Mbois didukung 2 Partai, Heru Setyanto : Kami Tidak Gentar

  • Bagikan

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Heru Setyanto, Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) menegaskan bahwa pihaknya akan all out memenangkan jagonya dalam Pilbup Pacitan 2020.

Hal itu disampaikan Heru yang juga Ketua Komisi I DPRD Pacitan saat silaturahim dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tegalombo, Ahad (20/09/2020).

“Meskipun kami hanya didukung dua partai yaitu PDIP dan PKB dengan total 11 kursi dan pihak kompetitor 14 partai dengan 34 kursi, kami tidak takut. Kenapa ? karena ada rakyat dibelakang kita. Rakyat yang akan memenangkan pasangan Mbois  dalam Pilbup Pacitan 2020 nanti,” Ucap Heru Setyanto.

Lebih lanjut Heru menyampaikan bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan. “Untuk itu, kami tetap tenang dan terus bergerak mensosialisasikan Mbois kepada seluruh lapisan masyarakat. Bahwa perubahan yang lebih baik harus dilakukan di Pacitan. Tidak cukup dengan Ayem dan Tentrem saja, namun harus ada terobosan untuk memajukan Pacitan,” Lanjut Heru.

Heru optimis jika Mbois akan bisa memajukan Pacitan. “Faktor pengalaman, konektivitas dan akses ke semua lini menjadi keunggulan Mbois. Ini tidak dimiliki oleh kompetitor. Untuk itu, mari seluruh masyarakat bersama membangun Pacitan yang lebih sejahtera bersama Mbois.” Pungkas Heru Setyanto. (Red)

  • Bagikan