Pererat Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 H Ketua DPRD Magetan Gelar Open House

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM– Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi beserta keluarga menggelar Open House hari raya pertama Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah.

Hari ke dua Lebaran Ketua DPRD Magetan H. Sujatno menggelar Open House di rumah pribadinya Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan Kamis (11/4/2024).Momen Hari Raya Idul Fitri dijadikan Ketua DPRD Magetan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dan relasi kerjanya.

Tampak suasana Rumah Ketua DPRD sejumlah masyarakat berdatangan untuk bersilaturahmi. Kedatangan tamu yang bersilaturahmi disambut dengan baik dan penuh sukacita Sujatno dan keluarganya. Para tamu pun disuguhkan berbagai hidangan khas Lebaran. seperti opor ayam, Sate, bakso, dan jajanan khas lebaran lainnya.

“Open House ini sudah menjadi kegiatan rutin sekeluarga dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat maupun mitra kerja,” ujar Sujatno. Hari Raya Idul Fitri ini dapat dijadikan ajang untuk saling bermaaf-maafan, serta menjaga keharmonisan, kebersamaan, dan kerukunan sesama masyarakat.

Bagi semua lapisan masyarakat yang ingin datang ke open house nanti kami persilakan datang untuk bersilaturahmi. Dijelaskan Sujatno, dirinya tidak ada jam khusus kegiatan Open House Lebaran, dengan karena masyarakat bersilaturohmi sewaktu-waktu. ” Biasannya orang sewaktu-waktu datangnya, dan akan kami sambut dengan semangat idul fitri, kebersamaan dan semangat kekeluargaan.

Sujatno menuturkan Open House diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh golongan dan lapisan masyarakat.

“Momentum hari lebaran ini menjadi sarana silaturahmi dan saling memaafkan satu dengan lainnya dan tentunya juga untuk mempererat tali persaudaraan.” ucapnya

Sujatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir silaturahmi dalam acara open house lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.Semoga segala dosa dan kesalahan kita diampuni,” tutup Sujatno.(Dhy)

 

 

  • Bagikan