110 Warga Ponorogo diberangkatkan Balik Gratis ke Jakarta

  • Bagikan
Pemberangkatan Balik Mudik Gratis oleh Wakapolres Ponorogo
Pemberangkatan Balik Mudik Gratis oleh Wakapolres Ponorogo

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
Sebanyak 110 Warga Ponorogo diberangkatkan kembali ke Jakarta secara gratis oleh Polres Ponorogo pada Kamis (18/04/2024).

Program tahunan yang rutin dilakukan oleh Polres Ponorogo itu bertajuk Balik Mudik Gratis.

Menurut Wakapolres Ponorogo, Kompol Ryan Wira Raja Pratama SIK, pihaknya bekerja sama dengan PO Narendra untuk mensukseskan kegiatan itu.

“Sebanyak 110 warga Ponorogo dari berbagai kecamatan, hari ini kita berangkatkan dengan menggunakan 3 unit bus PO Narendra ke Jakarta,” terang Kompol Ryan Wira Raja Pratama.

Tujuan dilakukan kegiatan itu, kata Wakapolres Ponorogo adalah untuk membantu masyarakat kembali ke tempat kerja di Ibu Kota dengan nyaman dan selamat.

“Kita sediakan 3 unit bus yang eksekutif agar para penumpang merasa nyaman saat kembali ke Jakarta,” tambah Wakapolres Ponorogo.

Dia juga berharap, dengan kegiatan itu bisa membantu perekonomian warga Ponorogo yang merantau ke Ibu Kota.

“Tentunya kita berharap dapat membantu perekonomian warga Ponorogo yang hendak kembali ke Jakarta. Apalagi kalau saat ini, tiket transportasi tentunya naik. Dan kepada 110 warga Ponorogo yang balik ke Jakarta ini tidak dipungut biaya, alias gratis.” tutup Kompol Ryan Wira Raja Pratama.

Sementara menurut salah satu warga, Wantini asal Ngrayun, dirinya berterima kasih kepada Polres Ponorogo yang telah membantu Balik Mudik Gratis ke Jakarta itu.

“Sangat membantu sekali. Terima Kasih Pak Polisi.” ujarnya sambil tersenyum. (yah/gin).

  • Bagikan