Ketua DPRD Magetan H.Sujatno, SE,.MM menghadiri Halal Bihalal Keluarga besar Pramuka Kabupaten Magetan

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM –Memanfaatkan suasana Bulan Syawal 1445 Hijriyah, pengurus kwartir cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Magetan menggelar halal bihalal di Pendopo Surya Graha Sabtu (20/4/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD H. Sujatno semua unsur Forkompimda, dan pengurus Kwarcab Pramuka.

Sujatno sebagai Ketua DPRD Magetan memberi ucapan Selamat Idul Fitri kepada Pramuka di Di Kabupaten Magetan.” Kita perkuat ukhuwah Islamiyah untuk meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri ini,” ucap Sujatno. Dijelaskan kegiatan ini guna memperkuat silaturahmi, menguatkan kwarcab Magetan untuk membangun komitmen yang kuat serta soliditas para pengurus pramuka.

Sujatno mengajak pengurus pramuka Magetan selalu meningkatkan ketaqwaan dan keimanan pasca puasa ramadhan, karena sebaik baiknya umat manusia itu adalah yang menyeru pada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran.

Kita bersama saling berbuat baik, untuk masyarakat Magetan, membangun bersama membawa Magetan yang lebih maju lagi.Kita kembangkan diri kita untuk membawa Magetan yang lebih baik. Bekerja sesuai dengan potensi masing masing dengan satu tujuan Magetan lebih baik, maju dan berkembang.

Harapannya kegiatan halal bi halal ini bisa mempererat silaturahmi sesama pengurus pramuka di Magetan sehingga nantinya bisa melaksanakan program kerja kwarcab Magetan dan program kerja kwartir ranting dengan baik, selain itu memperkokoh soliditas para pengurus untuk bisa membentuk karakter dan ahlak peserta didik di Kabupaten Magetan (dhy)

  • Bagikan