Ngebut, Pegawai Bank Plecit tabrak Pohon Jati di Jebeng Slahung

  • Bagikan

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Kejadian kecelakaan lalu lintas sepertinya menjadi PR bagi Satlantas Polres Ponorogo serta jajaran yang lainnya.

Hampir setiap hari, ada kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia ataupun luka-luka.

Setelah kemarin mantan Kasdim 0802/Ponorogo, Letkol Inf M Yusuf dan sang Isteri dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Desa Jebeng Slahung, kini warga Konang, Slahung juga dikabarkan mengalami kecelakaan setelah menabrak pohon jati dipinggir jalan didaerah tersebut.

“Di utara pertigaan Simo. Dari utara kayak e, menabrak pohon jati timur jalan. Korban sudah di bawa ke Puskesmas dengan Mobil Polsek. Kejadian sekitar pukul 10-10.30 pagi ini,”ucap salah satu netizen di Grup IWS (Info Warga Slahung), Jum’at (28/01/2022).

Beberapa Netizen mengungkapkan bahwa yang bersangkutan merupakan pegawai Bank Plecit. “Mau mendahului tetapi tidak bisa dan akhirnya banting stir ke kiri dan menabrak pohon jati,”ucapnya.

Sementara menurut Netizen, Putra Zekra menyampaikan bahwa jalan disekitar Dam Slahung atau didepan Polsek Slahung memang ganas.

Petugas Kepolisian mengevakuasi Korban

“Sering terjadi kecelakaan disini mas,”tambahnya.

Hal itu juga diamini oleh Anderan Ajip yang meyakini bahwa daerah itu penuh mistis. “Hati-hati kalau melewati jalan itu, banyak terjadi keganjilan,”ucapnya.

Sementara menurut Dhoni Irawan yang menjelaskan memang jalan disitu ramai. “Kondisi jalan yang lurus membuat orang memacu kendaraan. Jika tidak hati-hati bisa terjadi kecelakaan,”ujarnya.

Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Ayip Rizal meminta kepada masyarakat Ponorogo agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan. “Pastikan kondisi kendaraan baik, jangan mengebut, patuhi rambu lalu lintas dan selalu berhati hati. Ingat keluarga menunggu kita dirumah,”ucapnya. (yah/gin).

Sumber : IWS

  • Bagikan