,

Nikmati Lontong Sate, Pak Mulyani warga Demangan Meninggal di Pasar Pahing Jetis

oleh -Dibaca oleh : 302.781 Pemirsa

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Maut, Jodoh dan Rezeki merupakan misteri Illahi Rabbi. Siapapun ketika datang dari ketiganya itu tak ada yang kuasa untuk menolaknya.

Seperti yang dialami oleh Mulyani (65), warga Desa Demangan, Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo dikabarkan meninggal dunia saat menikmati Lontong Sate di Pasar Pahing Jetis Ponorogo, Senin (16/05/2022) kemarin.

Menurut Kapolsek Jetis, Ponorogo, AKP Slamet Kariwahono, MH, saat itu anggota Polsek Jetis sedang melakukan Apel Pagi.

“Kami yang sedang Apel Pagi mendapatkan laporan dari warga bahwa di salah satu Warung Lontong Sate Ayam di Pasar Pahing Jetis ada orang yang meninggal dunia. Kami langsung menuju ke sana untuk olah TKP,” ucap AKP Slamet Kariwahono kepada Madiunraya.com, Selasa (17/05/2022).

Setelah melakukan pengecekan, lanjut Kapolsek Jetis, benar bahwa ada seseorang yang sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan badan tertelungkup di meja makan.

“Saat itu yang bersangkutan sedang menikmati Lontong Sate Ayam. Saat pesan dia masih sehat tetapi mengeluhkan dada kirinya sakit kepada sang Penjual. Setelah menikmati beberapa lahapan dia terkulai lemas dan sudah meninggal dunia saat kami (Polisi) datang,” terang AKP Slamet Kariwahono.

Yang bersangkutan, lanjut AKP Slamet, atas nama Mulyani, usia 65 tahun, warga Desa Demangan Kecamatan Siman, perbatasan dengan Kecamatan Jetis.

“Beliau ini sering berkunjung saat pasaran. Kemarin, saat Pasar Pahing yang merupakan pasaran kambing disini, beliau datang dan menuju warung Lontong Sate Ayam itu,” lanjut Kapolsek Jetis.

Usai melakukan olah TKP, Kapolsek menyebutkan bahwa tidak ada tanda penganiayaan.

“Namun saat kita mintai keterangan kepada pihak keluarga yang Alhamdulillah langsung bisa ketemu, mereka menyampaikan bahwa Pak Mulyani ini sering sakit namun tidak pernah periksa ke dokter. Keluhan terakhir yang disampaikan kepada Penjual Lontong Sate Ayam adalah dada kirinya sakit,” terang AKP Slamet Kariwahono.

Pihak medis yang datang pun, kata Kapolsek juga menyampaikan bahwa yang bersangkutan terkena serangan jantung.

“Untuk itu, saya menghimbau, bagi warga yang merasa sakit untuk segera melakukan pengecekan secara medis agar apa yang dikeluhkannya itu cepat mendapatkan pengobatan serta menghindari kejadian seperti ini karena penanganan yang tepat.” Tutup AKP Slamet Kariwahono.

Sebelumnya beredar video di beberapa media sosial kematian seseorang di sebuah Warung Makan yang terletak di area Pasar Pahing Kecamatan Jetis Ponorogo. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.