Tak pakai masker saat beraktivitas didepan umum, 15 Warga Ponorogo dihukum Push Up

oleh -Dibaca oleh : 20157 Pemirsa
Karena tidak memakai masker, pengendara di Ponorogo dihukum Push Up kemudian diberikan peringatan serta diberikan masker oleh Petugas
Karena tidak memakai masker, pengendara di Ponorogo dihukum Push Up kemudian diberikan peringatan serta diberikan masker oleh Petugas

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Petugas gabungan terus melakukan Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol Kesehatan di lakukan Jalan raya Ponorogo – Pacitan, tepatnya di Jembatan Paju, Ahad (10/10/2021) pagi.

Kegiatan itu dilakukan oleh Polres Ponorogo bersama aparat gabungan yaitu personil TNI, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kasat Samapta Polres Ponorogo, AKP Edi Suyono, pihaknya akan terus melakukan operasi yustisi agar penerapan Protokol Kesehatan bisa dilakukan dengan penuh kedisiplinan.” Hari ini kita melakukan Operasi Yustisi secara Stasioner dengan sasaran pelanggar prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Ponorogo, ” Ucap AKP Edi Suyono.

Kegiatan Ops Yustisi melibatkan 20 personil gabungan diantaranya TNI, Polri, BPBD dan Satpol PP Ponorogo. “Operasi ini menyasar warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, ” Tambah AKP Edi.

Kasat Samapta juga memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan terhadap pengguna jalan diantaranya pengemudi dan penumpang Kendaraan Roda 2, Mobil Pribadi, Angkutan Bus dan Truk.

“Bagi yang tidak menggunakan masker, diberikan hukuman denda administrasi, sanksi sosial dengan pus up, teguran lisan yang kemudian di barengi dengan pemberian masker, ” Jelas AKP Edi.

Dalam Rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, beberapa warga kami berikan Denda Administratif kepada 3 orang, “Sanksi Sosial 15 orang, teguran lisan 25 orang dan pembubaran pengunjung Nihil,” tutup AKP Edi. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.