Soal Pembangunan Jalan Nasional, Mirza Ananta Nasdem : Jangan Asal Klaim, Ini perjuangan Partai Kami

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah kadang diklaim atau diaku oleh sebagian kelompok atau golongan untuk pencitraan belaka.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem, Mirza Ananta pada saat peresmian Jalan Nasional ruas Babadan – Terminal Selo Aji di Depan Balai Desa Babadan, Kecamatan Babadan Ponorogo, Rabu (22/02/2023).

Menurut Mirza, klaim tersebut untuk tujuan politis.

“Untuk itu saya menegaskan bahwa pembangunan Jalan Nasional dari Mlilir hingga ke Terminal Selo Aji Ponorogo ini adalah perjuangan dalam mewujudkan aspirasi yang dilakukan oleh Kakak Sri Wahyuni, anggota DPR RI dari Komisi V Partai Nasdem,” tegas Mirza Ananta.

Untuk itu Mirza meminta agar masyarakat paham dan tidak termakan oleh klaim pihak tertentu yang mengatakan bahwa pihaknyalah yang berjuang mewujudkan aspirasi itu.

“Masyarakat harus cerdas dan bisa memilah informasi yang beredar tersebut,” tambahnya.

Lebih jauh, Mirza juga menjelaskan bahwa manfaat dari pembangunan infrastruktur tersebut tentunya dirasakan oleh masyarakat luas.

“Tidak hanya untuk Partai Nasdem, tentunya jalan yang mulus seperti pipinya Luna Maya ini bisa dirasakan oleh pengguna Lalu Lintas atau masyarakat luas,” jelasnya.

Mirza juga menanggapi nyiyiran sebagian orang yang mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan bukan uang pribadi.

“Tentu jika menggunakan uang pribadi tidak mampu. Tetapi perjuangan mewujudkan apresiasi inilah yang harus diapresiasi.” Tutup Mirza Ananta. (red).

  • Bagikan