,

Hujan Deras dan Angin Kencang Robohkan Pohon Karet di Telaga Ngebel

oleh -19 views

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Sebatang Pohon Karet berukuran besar yang melintang diatas jalan Telaga Ngebel tumbang setelah terjadi hujan deras dan angin kencang pada Sabtu (13/08/2022).

Menurut Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto, menyampaikan bahwa hujan deras disertai angin yang terjadi di wilayah telaga ngebel menyebabkan sejumlah pohon jenis karet sudah lapuk dimakan usia tumbang dijalan sekitar pukul11.00 Wib.

“Pohon itu tumbang dan melintang menutup akses jalan di Telaga Ngebel. Oleh sebab itu anggota Polsek, bersama Petugas BPBD Kabupaten Ponorogo, Koramil Ngebel dan dinas terkait serta warga melaksanakan pemotongan kayu jenis karet menggunakan gergaji dan parang. Selanjutnya menyingkirkan pohon dan membersihkan puing dari lokasi,” ujar Kapolsek Ngebel, Sabtu(13/08/2022).

Kapolsek juga menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dan kerusakan bangunan juga nihil mengingat pada waktu pohon tumbang Hujan lebat disertai angin.

“Setelah diterjunkan personil,dinas terkait dan warga berhasil evakuasi pohon tumbang dan jalan sudah bisa dilewati kendaraan kembali.”tutupnya. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

No More Posts Available.

No more pages to load.