,

Balapan Formula E siap digelar, Anies : 22 ribu tiket terjual !!!

oleh -Dibaca oleh : 3028 Pemirsa
Gubernur Anies Baswedan saat menjajal salah satu Mobil Sport yang akan berlaga dalam ajang Balap Formula E di Jakarta
Gubernur Anies Baswedan saat menjajal salah satu Mobil Sport yang akan berlaga dalam ajang Balap Formula E di Jakarta

Jakarta, MADIUNRAYA.com

Pro kontra pelaksanaan Balap Motor Listrik atau Formula E di Jakarta, Indonesia akhirnya terjawab.

Gubernur DKI Jakarta melalui akun instagramnya @aniesbaswedan menyatakan bahwa semua persiapan telah selesai dan tinggal menunggu pelaksanaan yang akan dilakukan pada Sabtu (04/06/2022).

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan Jakarta E-Prix berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seluruh persiapan sudah selesai,” Ucap Anies Baswedan, Rabu (01/06/2022).

Baca Juga :

Gubernur Anies memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga event internasional itu akan bisa bisa digelar ditengah pro dan kontra yang terjadi.

“Kami mengapresiasi kolaborasi dengan berbagai pihak dalam kerja kolosal ini. Terima kasih pada Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Bapak Ahmad Sahroni dan tim yang all out, sehingga event ini Insya Allah bisa terlaksana dengan baik. Terima kasih kepada seluruh jajaran Jakpro dan para pekerja yang juga sudah optimal mempersiapkan ini. Lalu, apresiasi atas dukungan tim internasional Formula E yang menyiapkan semua,”Lanjut Gubernur Anies Baswedan.

Anies juga mengatakan bahwa sebanyak 22 ribu tiket dalam ajang tersebut sudah laku terjual.

“Dan selamat kepada 22.000 orang pembeli tiket yang akan menjadi saksi sejarah perhelatan perdana Formula E di Indonesia. Sampai jumpa Sabtu ini di Jakarta E-Prix!”. Tutup Anies Baswedan.

Seperti diketahui, pelaksanaan Formula E di Jakarta menuai polemik dari berbagai pihak mulai dari penganggaran hingga pengerjaan sirkuit yang dinilai sejumlah kalangan sangat cepat, bahkan tercepat di dunia yaitu 3 bulan saja.

Baca Juga :

Yang istimewa, menurut Ahmad Sahroni, Ketua Panitia kegiatan Formula E tahun 2022, semua pekerja merupakan orang Indonesia asli.

“Kita ahu bahwa pekerja Indonesia sangat luar biasa, bisa mengerjakan sirkuit sepanjang 2,4 km ini dalam waktu 3 bulan. Dan kini kita bersiap melakukan kegiatan Internasional yaitu Balap Formula E. Suksesnya penyelenggaraan ini tentu mempunyai nilai yang baik dari dunia internasional kepada Indonesia. Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini.”Tambah Ahmad Sahroni. (red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.