,

Hajatan Muh Yani Pertemukan Kang Bupati Sugiri Sancoko dengan Pak Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono

oleh -Dibaca oleh : 301.103 Pemirsa

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Kang Bupati Sugiri Sancoko bertemu Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo periode 2015-2020.

Menurut Ahmad Masruri, keduanya bertemu saat menghadiri hajatan pernikahan putra Muh Yani, salah satu tokoh LSM di Ponorogo pada Sabtu (28/05/2022).

“Keduanya bertemu saat di hajatan pernikahan Pak Yani Mas, tadi (Sabtu, 28 Mei 2022),” Ucap Ruri, panggilan akrabnya saat dihubungi Madiunraya.com

Bahkan Ahmad Masruri memberikan potongan video pertemuan kedua tokoh politik di Ponorogo itu.

Dalam video yang diberikan, Kang Bupati Sugiri Sancoko terlihat menghampiri Ipong Muchlissoni yang tengah menikmati hidangan hajatan.

Mereka terlihat akrab dan saling bersalaman.

“Monggo, silahkan,” ucap Kang Bupati Sugiri Sancoko mempersilahkan rombongan Ipong Muchlissoni yang tengah menikmati hidangan.

Sebaliknya, Ipong Muchlissoni yang juga ketua DPD Nasdem Ponorogo juga mempersilahkan Kang Bupati Sugiri Sancoko untuk menikmati hidangan yang juga telah dipersiapkan.

Kang Bupati Sugiri Sancoko terlihat tertawa terbahak-bahak saat Ipong Muchlissoni menceritakan dirinya menikmati hidangan hajatan.

Kang Bupati Sugiri Sancoko juga menyapa Hj Sri Wahyuni, anggota DPR RI yang juga isteri dari Ipong Muchlissoni.

“Ibu sehat,” sapa Kang Bupati Sugiri Sancoko.

Setelah menyapa rombongan Ipong Muchlissoni, Kang Bupati Sugiri Sancoko lalu menuju tempat hidangan yang telah dipersiapkan sang tuan rumah.

Melihat keakraban yang terjalin, Imam Mustofa yang merupakan salah satu tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi.

“Itu artinya hubungan antar keduanya sudah mencair mas. Karena saat ini adalah bersama-sama membangun Ponorogo. Nanti kalau sudah tiba musim politik ya silahkan kembali bersaing. Tentu bersaing yang sehat merebut simpati masyarakat dalam menentukan pemimpin mereka 5 tahun yang akan datang.”ucap Tofa, panggilan akrabnya, Ahad (29/05/2022).

Pak Giri bertemu dengan Bambang Tri Wahono saat hajatan Muh Yani

Tak hanya itu, Kang Bupati Sugiri Sancoko juga bertemu dengan Bambang Tri Wahono, Mantan Cawabup pasangan Ipong Muchlissoni dalam Pilbup Ponorogo 2020 yang lalu.

Keduanya juga terlihat akrab dan terlihat berbincang satu sama lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.