,

Hindari Sedan, Bus Jaya Tabrak Sepeda Motor di Madiun, 1 Orang Meninggal Dunia

oleh -Dibaca oleh : 301.277 Pemirsa
Demi menghindari Sedan, Bus Jaya jurusan Ponorogo Surabaya menabrak motor dan pohon
Demi menghindari Sedan, Bus Jaya jurusan Ponorogo Surabaya menabrak motor dan pohon

Madiun – MADIUNRAYA.COM

Bus Jaya jurusan Ponorogo – Surabaya, Kamis (10/2) sekitar 11.00 WIB menabrak motor Yamaha Mio berpelat nomor AE 6420 GE di Jalan Raya Madiun – Ponorogo di Desa Kertobanyon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Selain menabrak pemotor, Bus berpelat nomor AE 7492 US itu juga menghantam sebuah pohon di pinggir jalan. Sehingga bagian depan bus terlihat ringsek.

Beruntung, 16 penumpang yang ada didalamnya selamat.

Berdasarkan keterangan warga setempat, pemotor yang tertabrak Bus Jaya itu merupakan suami isteri di daerah setempat.

“Awalnya, mereka dari Dagangan untuk mengambil air, kemudian pulang ke Kertobanyon. Saat mau menyebrang jalan, terjadi kecelakaan itu. Yang perempuan meninggal dunia dan yang laki-laki kondisinya kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit, “ Ucap Fery, warga setempat.

Sementara menurut Sopir Bus Jaya, Tuyuni, yang menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat bus melaju dari arah Ponorogo menuju Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, bus menghindari mobil sedan putih yang melaju dari arah Madiun. “Ada sedan ngeblong dari arah berlawanan. Saya menghindari ke kiri, kemudian mau ambil ke kanan ternyata ada sepeda motor itu,” kata dia.

Tuyuni juga menyampaikan bahwa sepeda motor tersebut berhenti di marka tengah hendak menyebrang jalan ke kanan. “Lantaran kaget dengan keberadaan sepeda motor itu, saya membanting setir ke kiri dan menabarak pohon yang ada di pinggir jalan. Namun, ternyata sepeda motor itu tetap tertabrak,”tambahnya.

Sementara untuk penumpang Bus sebanyak 16 penumpang, sudah dialihkan ke bus lain. (red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.