Ditabrak Engkel, Warga Sedayu Arjosari Meninggal Dunia di Tambak Rejo

  • Bagikan

Pacitan РMADIUNRAYA.COM

Kecelakaan Maut terjadi saat pengendara motor Beat ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Raya Pacitan – Ponorogo KM 7 masuk Desa Tambakrejo Pacitan, Sabtu (29/01/2022) dini hari.

Peristiwa yang mengakibatkan hilangnya nyawa pengendara motor itu kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Pacitan.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan, Ipda Abdul Kholik yang menyampaikan bahwa peristiwa itu diduga tabrak lari antara kendaraan roda dua dan Roda empat yang hingga kini belum teridentifikasi dan masih dalam penyelidikan.

“Sekira pukul 03.00 WIB,¬† telah terjadi laka lantas dan diduga tabrak lari antara Kendaraan roda dua Honda Beat Nomor Polisi AE 4561 YH, Warna Hitam yang di kendarai Bery Dayu Mada Oktiyono (27) warga RT 02 RW 07 Dusun Kedung Gayam Desa Sedayu Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan yang disrempet Kendaraan Roda empat Engkel yang belum teridentifikasi hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” Urai Kanit kepada awak media, Sabtu (29/01/2022).

Lebih lanjut IPDA Abdul Kholik menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut, “Ketika Pengendara Kendaraan Honda Beat melaju dari arah Selatan ke Utara (Pacitan – Ponorogo), sesampai di TKP diduga terserempet kendaraan roda empat Engkel yang tidak teridentifikasi dan membiarkan korban dilokasi kejadian,” tambahnya

Diduga setelah terserempet korban di temukan tersungkur dengan posisi di tengah jalan. “Korban mengalami hematum kepala dalam keadaan meninggal dunia di tempat,”jelasnya.

Kasus diduga tabrak lari tersebut saat ini di tangani unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan mengamankan barang bukti serta memintai keterangan para saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

IPDA Abdul Kholik juga berpesan kepada warga yang hendak bepergian mengendarai kendaraan agar selalu berhati-hati. “Jangan mengebut dan pastikan kondisi kita dan kendaraan dalam kondisi prima serta patuhi rambu-rambu lalulintas juga memakai helm secara benar agar terhindar dari kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa.” Pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan itu. (Red).

  • Bagikan