Ya Ampun, Pria asal Kediri ini jual Isterinya main Threesome

oleh -Dibaca oleh : 20178 Pemirsa

Trenggalek – Portalnews Madiun Raya

Perbuatan YW (35), Pria asal Kota Kediri ini sungguh diluar kewajaran. YW sengaja menjual isterinya sendiri untuk bersama dinikmati oleh Pria Hidung Belang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Arief Rizky Wicaksana, YW secara online menawarkan jasa threesome. “Dengan Twitter, pelaku menawarkan jasa Threesome, ” Ucap AKP Arief, Jum’at (17/09/2021).

Pria asal Kecamatan Mojoroto Kota Kediri itu pun mengaku bahwa dirinya dan isterinya sudah melakukan praktek bejat itu sudah tiga tahun terakhir. “Pasutri ini kerap berpindah tempat di berbagai kota di Jawa Timur, ” Lanjut Kasat Reskrim.

Untuk kronologi penangkapan, Kasat Reskrim menjelaskan bahwa sesaat setelah melakukan patroli cyber, pihaknya menggerebek aktivitas mereka di salah satu hotel di Kota Trenggalek. “Kita gerebek pada Selasa (14/09/2021) kemarin. Mereka tidak bisa berkutik karena belum memakai pakaian dan tempat tidurnya acak-acakan. Alat kontrasepsi yang sudah dipakai dan belum dipakai kami sita sebagai barang bukti, ” Urai AKP Arief.

Kasat Reskrim lalu menjelaskan bahwa YW menjadi tersangka dan dijerat pasal berlapis yaitu 296,506 KUHP dan atau UU RI no 44 tahun 2008 tentang Pornografi atau UU RI no 19 tahun 2016 yang merupakan perubahan atas UU nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. “Ancaman hukuman minimal 6 bulan penjara dan maksimal 12 tahun. Dan saat ini, tersangka ditahan di Mapolres Trenggalek untuk proses hukum lebih lanjut. ” Pungkas AKP Arief Rizky Wicaksana. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.