DPRD Ponorogo gelar Sidang Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati

oleh -Dibaca oleh : 2022 Pemirsa
Pimpinan DPRD Ponorogo bersama Gubernur Jawa Timur dan Bupati serta Wakil Bupati Ponorogo
Pimpinan DPRD Ponorogo bersama Gubernur Jawa Timur dan Bupati serta Wakil Bupati Ponorogo

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto, S.Pd memimpin Sidang Paripurna dengan agenda Serah Terima Jabatan Bupati dari Plh Agus Pramono kepada Bupati terpilih dalam Pilbup 2020, Sugiri Sancoko di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Ponorogo, Kamis (4/2/2021).

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta diikuti oleh seluruh anggota Forkopimda Ponorogo dan sejumlah pejabat Pemprov Jawa Timur. Tampak pula sejumlah tokoh daerah, termasuk di antaranya Bupati Ponorogo periode 2011-2015, Amin SH.

Ketua DPRD Ponorogo berharap Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2021-2024 bisa mengemban amanah dengan baik.

“Kita berharap, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yaitu Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mampu mengemban amanah dengan melaksanakan seluruh visi dan misi menuju Ponorogo yang Hebat, yang maju dan unggul,” ujar Kang Narto, panggilan akrabnya.

Ketua DPRD Ponorogo menyaksikan secara langsung Serah Terima Jabatan Bupati Ponorogo.

Menurut Sunarto, ada 2 hal pekerjaan yang harus diprioritaskan diawal pemerintahan Bupati Sugiri Sancoko. “Yaitu penanganan Covid 19 yang menjadi wabah secara nasional dan pemulihan ekonomi yang menurun sebagai dampak Pandemi ini,”Ungkap Ketua DPRD Ponorogo.

Jadi, menurut Sunarto, selain program unggulan dalam 99 hari kerja yang dicanangkan, penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi harus menjadi perhatian dan prioritas bagi Bupati baru. “Kita akan mendukung program yang tertuang dalam visi dan misi asalkan bermuara kepada kesejahteraan rakyat, namun keselamatan dan kesehatan untuk saat ini menjadi hal penting yang harus juga diprioritaskan,”Lanjut Sunarto.

Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita. “Selamat bekerja menuju cita-cita Ponorogo yang hebat. Dan kepada seluruh warga masyarakat Ponorogo agar mendukung pemerintahan Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita. Mari kita sudahi perdebatan, dan saatnya bergandengan tangan membangun Ponorogo tercinta.”Pungkas Sunarto. (Adv/Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.