Tembus 1.541 Kasus dan 76 orang meninggal dunia, Bupati Ponorogo minta masyarakat sukseskan Vaksinasi dan disiplin Prokes

oleh -Dibaca oleh : 2062 Pemirsa
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni meminta seluruh masyarakat Ponorogo untuk mensukseskan program vaksinasi dan tetap berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Total kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Ponorogo per hari ini adalah 1.541 orang. Yang sembuh 1.184 orang, yang meninggal dunia 76 orang dan yang masih menjalani isolasi sebanyak 278 orang,” Terang Bupati Ipong Muchlissoni, Sabtu Malam (16/01/2021).

Untuk itu, Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat agar mensukseskan vaksinasi dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. “Pelaksanaan Vaksinasi COVID19 di Kabupaten Ponorogo akan segera dimulai setelah vaksin terdistribusi. Saat ini pelaksanaanya menggunakan vaksin COVID-19 produksi Sinovac dan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan serta petugas publik terlebih dulu,”lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Vaksin COVID-19 produksi Sinovac tidak dapat diberikan kepada orang-orang yang memiliki kriteria kesehatan atau riwayat medis tertentu, seperti pada ibu hamil atau menyusui, memiliki riwayat penyakit jantung, dan lainnya. “Mari kita dukung program vaksinasi, dan terus disiplin protokol kesehatan 3M: Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.