Tangkal Corona, Diskominfo Kota Madiun bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin kepada Wartawan

  • Bagikan

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Tangkal Corona, Diskominfo Kota Madiun bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin kepada Wartawan

Menurut Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkot Madiun kepada wartawan. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemkot Madiun melalui Diskominfo yang bekerja sama dengan Dinkes dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada teman media yang merupakan mitra kami,” Ucap Subakri kepada Portalnews Madiun Raya.

https://www.youtube.com/watch?v=uahBNGflY-8
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, berharap agar kinerja Wartawan tetap maksimal dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kota Madiun dengan menggunakan APD yang sudah diberikan.
(Video – Yahya)

Lebih lanjut Subakri berharap kinerja wartawan tetap maksimal dalam menjalankan tugas memberikan informasi aktual untuk masyarakat Kota Madiun. “Teman media merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dengan APD yang kami berikan harapan kami tugas teman-teman dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas, mereka tetap sehat dan tidak ada gangguan dengan adanya pandemi Covid 19 ini,” Lanjut Subakri.

Subakri juga menerangkan bahwa di Kota Madiun ada 50 an lebih wartawan dari media cetak dan elektronik, “Kami membagikan Masker, Hand sanitizer dan Vitamin yang merupakan alat untuk proteksi diri.” Pungkas Subakri.

Berdasarkan pantauan Portalnews Madiun Raya, Pemerintah Kota Madiun terus memberikan informasi aktual melalui release yang dikirim secara daring. (Yah/Gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyuntin : Agin Wijaya

  • Bagikan