Rayakan Era Baru, IM3 gelar Collabonation Tour di Kota Madiun

  • Bagikan

Madiun, MADIUNRAYA.com
Untuk merayakan era baru pasca Pandemi Covid 19, Provider Indosat yang memiliki produk IM3 menggelar Collabonation Tour di Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan tersebut diisi dengan gelaran konser musik dengan menghadirkan musisi nasional.

Menurut Emyranti Purnama, VP Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison, pilihan Kota Madiun karena pelanggan IM3 cukup banyak di daerah ini.

“Jadi kami ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan. Harapannya mengawali dan merayakan era baru dengan freedom internet melalui produk kami yang tersedia dalam berbagai kapasitas sehingga kehidupan kita terbantu secara simple dan mudah,” ucap Emy.

Untuk Konser Collabonation Tour di Stadion Wilis Kota Madiun sendiri Emy menyebut merupakan event ketiga di Jawa Timur dan ke 12 di Indonesia.

“Ini event pertama di tahun 2023. Setelah ini kami akan menggelar kegiatan serupa di Purwokerto,” tambahnya.

Selain itu, Emy juga mengatakan bahwa 6000 lebih penonton akan melihat konser Collabonation Tour di Stadion Wilis Kota Madiun sore ini.

“Banyak hadiah yang akan diberikan. Salah satunya HP bagi penonton yang langsung mengaktifkan nomor baru IM3, karena penonton setelah membeli tiket akan mendapatkan nomor perdana.” Tutup Emyranti.

Sementara Nanang Tri Suseno, VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan bahwa pihaknya terus berinvestasi mendirikan BTS.

“Dengan semakin banyak BTS maka jaringan IM3 akan bisa semakin luas. Sehingga motto kita hidup lebih baik dan lebih simple dengan menggunakan IM3,” ucap Nanang. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan