Tim Darul Huda Mayak FC Ponorogo lolos Piala KSAD

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
Setelah melewati beberapa seleksi baik tingkat daerah (Kodim 0802/Ponorogo), Korem 081/Dsj dan Kodam V/ Brawijaya, Tim Darul Huda Mayak lolos ke pertandingan pusat Liga KSAD 2022.

Sebelumnya, dalam pertandingan ditingkat Kodam Tim Darul Huda FC berhasil  merebut juara tiga setelah mengalahkan Tim Mambaul Hikam Sidoarjo dengan skor 1 Р0 yang digelar di Stadion Brawijaya Surabaya pada tanggal 29 Agustus 2022 kemarin.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah menyambut baik raihan prestasi tersebut.

“Dengan berhasilnya raihan prestasi tersebut tentu ini merupakan perjuangan yang sangat luar biasa dari para pemain Tim Darul Huda FC itu sendiri yang tentu sangat membanggakan kita semua baik Pemerintah Kabupaten Ponorogo,¬† PSSI Ponorogo, seluruh Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo maupun masyarakat serta seluruh elemen yang telah membantu menyukseskan program Liga Santri Piala KSAD 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo khususnya Kodim 0802/Ponorogo,” ucap Dandim 0802/Ponorogo.

Dandim yang baru itu juga menyampaikan bahwa tim Darul Huda Mayak akan mengikuti pertandingan yang mempertemukan Tim-tim juara perwakilan dari seluruh Kodam di Indonesia.

“Ini benar – benar prestasi yang membanggakan kita semua “, tambahnya.
Dengan lolos ke tingkat pusat dalam Liga Santri KSAD 2022, Dandim 0802/Ponorogo berharap Tim Darul Huda Mayak bisa terus berjaya dan meraih prestasi gemilang.

“Saya berharap bisa meraih prestasi gemilang dan membawa nama baik bukan hanya Ponorogo tapi juga Jawa Timur, ” pungkas Dandim 0802/Ponorogo. (yah/sof).


  • Bagikan