Independence Ride, Cara Komunitas BigbeST Rayakan Kemerdekaan RI ke -77

  • Bagikan

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77. Seperti yang dilakukan oleh bikers Big Bike yang tergabung dalam komunitas Honda Big Bike Jatim (BigbeST) dan Honda Rebel Community Indonesia Chapter Jatim mengadakan agenda touring kemerdekaan selama 2 hari tanggal 19 – 20 Agustus 2022.

Bertajuk touring bertajuk Independence Ride Explore, kegiatan ini diawali dengan riding bareng, yang mengambil titik start di dealer MPM Motor Surabaya menuju kota Pacitan. Puluhan bikers ini bikers berkeliling kota Surabaya, menyusuri ruas jalan perkotaan hingga jalanan provinsi untuk menuju cek poin pertama di RM Nirwana Nganjuk.

Perjalanan di lanjutkan menuju Kota Pacitan, dengan melewati berbagai jalanan mulai dengan jalanan berkelok sampai dengan jalanan disepanjang pantai. Para Bikers dengan semnagat kemerdekaan menikmati perjalanan dan keindahan yang ada di sepanjang jalan.

Setibanya di Kota Pacitan , para bikers menikmati keindahan malam Kota Pacitan dan menikmati kuliner khas kota Pacitan. Hari kedua, perjalanan touring kemerdekaan para bikers Honda Big Bike ini melanjutkan perjalanan menuju kota Madiun dan explore tempat bersejarah yang ada di Kota Madiun. Dan selanjutnya riding untuk kembali ke Surabaya.

Kegiatan ini menjadi ajang untuk berbagi hobi toruing, dan juga dimanfaatkan untuk semakin mempererat tali persaudaraan diantara sesama komuinitas.

“Momentum ini sekaligus juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar bikers Honda Big Bike. Melalui kegiatan ini kami ikut menghargai pahlawan bangsa dan pemerintah yang berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan Indonesia,” kata Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Honda Jatim.

  • Bagikan