,

Bupati Pacitan Beri Dorongan Motivasi Kepada Anggota Pakibraka

oleh -13 views

Pacitan, MADIUNRAYA.com

Sepekan menjelang pelaksanaan tugas sebagai regu pengibar Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pacitan mendapatkan arahan dan bimbingan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Kesempatan langka tersebut berlangsung Kamis (11/08/2022)  siang, disela latihan intens yang dilakukan regu Paskibraka di teras pendopo kabupaten.

Di hadapan putra putri pilihan dari berbagai satuan pendidikan setingkat SLTA se Kabupaten Pacitan itu, Bupati menekankan pentingnya kerja keras demi meraih kesuksesan. Karena kesuksesan apapun itu tidak ada yang instan. Butuh perjuangan yang panjang untuk menghasilkan yang terbaik. Begitu juga dengan menjadi pasukan pengibar bendera di hari kemerdekaan.

“Di sisa waktu yang ada tolong semangatnya dipompa lebih giat lagi. Lakukan sebaik-baiknya apa yang menjadi instruksi dari pelatih dan senior,” kata Bupati.

Apa yang menjadi pesan orang nomor satu di Pacitan itu bukan tanpa alasan. Menjadi anggota  paskibraka adalah sebuah kesempatan emas sekaligus tugas mulia. Dan setiap anggota paskibraka adalah putra putri terbaik yang telah melalui proses seleksi ketat.

“Siapkan mental yang kuat, maksimalkan latihan, karena sukses tanggal 17 Agustus nanti bukan sukses Paskibraka saja namun juga seluruh masyarakat Pacitan,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.