Truk Pengangkut Ikan Tabrak Pemotor, Warga Maguwan Sambit Meninggal di TKP

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
Diduga ngebut, sebuah Truk yang mengangkut ikan menabrak seorang pengendara Sepeda Motor hingga tewas di lokasi kejadian, Senin Malam (04/07/2022).

Menurut Kapolsek Sambit, AKP Sutriatna, pihaknya menerima laporan dari warga dan segera melakukan olah TKP bersama Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.

“Korban meninggal dunia di lokasi atas nama Sulamsri (50), warga RT 01 RW 02 Dukuh Glagahan Desa Maguwan Kecamatan Sambit Ponorogo. Yang bersangkutan naik sepeda motor Honda Supra Nopol AE-4215-SU,” ucap Kapolsek, Selasa (05/07).

Lebih lanjut Kapolsek Sambit menjelaskan bahwa tidak hanya menabrak pemotor, namun Truk Nopol AG-9214-RL yang dikendarai oleh Imam Mustakim warga Desa Banjar Rejo Kecamatan Rejo Tangan, Tulungagung itu juga menabrak Pick Up yang sedang parkir di selatan jalan.

“Jadi tabrakan beruntun. Truk bermuatan ikan Nopol AG-9214-RL yang dikendarai oleh saudara Imam Mustakim melaju dari arah timur. Saat di TKP menabrak Sepeda Motor Honda Supra Nopol AE-4215-SU yang ditumpangi saudari Sulamsri yang melaju dari arah barat dan akan belok kekanan. Kemudian Truk tersebut juga menabrak Pick Up Nopol AE-8237-SL milik Imam Rochani (44) warga Desa Karangan Balong, dan kemudian menabrak pagar rumah milik warga di TKP,” Urai AKP Sutriatna.

Akibat kejadian itu, kata Kapolsek, korban Sulamsri mengalami luka parah di Kepala.
“Yang bersangkutan meninggal dunia di lokasi, kemudian di bawa ke RSUD Dr Hardjono dan setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar AKP Sutriatna.

Atas kejadian itu, Kapolsek meminta warga agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara.
“Selalu berhati-hati saat berkendara. Pastikan keadaan aman ketika hendak menyeberang jalan ataupun berbelok serta senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.” Tutup AKP Sutriatno. (yah/gin).


Peliput : Yahya Ali Rahmawan
Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan