Jadi Inspektur Upacara, Mas Aji Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara

  • Bagikan

Pacitan, MADIUNRAYA.com

Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, atau yang akrab di sapa Mas Aji, mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan Kepolisian Resort Pacitan.

Bupati menjadi inspektur upacara bersama sama dengan Forkopimda dan korps Bhayangkara Pacitan dalam upacara yang digelar daring, Selasa (05/07/2022).

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dipusatkan dari lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian RI (Akpol) Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo. Tema Hari Bhayangkara Ke-76 adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Bupati berharap sinergitas semua pihak di Kabupaten Pacitan dapat terjalin dengan baik.

Usai mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 Bupati dan seluruh undangan melanjutkan acara tasyakuran hari Bhayangkara di Gedung Graha Bhayangkara Mapolres Pacitan.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Korps Bhayangkara terus maju dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” Ucap Mas Aji.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, yang diberikan kepada anggota tertua dan termuda.

“Di usia 76 tahun yang terbilang dewasa Polri harus bersinergi baik di intern Polri maupun TNI dan pemerintah daerah. Kita harus senantiasa menyatukan visi menuju Indonesia yang tumbuh, tangguh dan maju,” kata kapolres. (red)

  • Bagikan