,

Berangkatkan Atlit ke PORPROV VII, Heru Sangoko Ketua KONI Ponorogo Siapkan Bonus 500 Juta Untuk Atlet Berprestasi

oleh -Dibaca oleh : 3094 Pemirsa
Ketua KONI Ponorogo bersama para Atlet yang akan berlaga dalam PORPROV VII Jatim 2022
Ketua KONI Ponorogo bersama para Atlet yang akan berlaga dalam PORPROV VII Jatim 2022

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
Menghadapi ajang Porprov VII Jatim 2022, Komite Olahraga Nasional Kabupaten Ponorogo (KONI Ponorogo) memberangkatkan 174 atlet dari 22 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

KONI Ponorogo menargetkan bisa masuk 10 besar di Porprov VII Jatim yang akan digelar di empat wilayah, yakni Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Ketua KONI Ponorogo, Heru Sangoko saat ditemui wartawan mengatakan, seluruh atlet, pelatih, dan official siap memberikan yang terbaik untuk Ponorogo.

“Kami minta doa restu dari seluruh masyarakat Ponorogo untuk meraih target tahun ini,” ucapnya, Jum’at (17/06/2022).

Adapun cabor yang diikuti Atlet Ponorogo seperti atletik, bulu tangkis, bola voli, balap sepeda, catur, menembak, panahan, pencak silat, paralayang, bulu tangkis, panahan, sepatu roda, menembak dan lainnya.

KONI Ponorogo menyiapkan anggaran 500 juta untuk ajang ini.

Bahkan Ketua KONI, Heru Sangoko akan memberikan bonus dari kantong pribadinya untuk para atlet yang bertanding dan memboyong medali emas sebesar Rp 10 juta selain dari KONI Ponorogo.

” Saya akan kasih bonus 10 juta dari saya sendiri bagi atlet yang bisa memboyong emas selain bonus yang lain “, jelasnya memberikan semangat.

Untuk itu, Heru Sangoko meminta Atlet Ponorogo senantiasa semangat dalam meraih prestasi terbaik.

“Saya meminta Atlet Ponorogo memberikan yang terbaik untuk ponorogo. Selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas.” Tutup Heru Sangoko.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.