Tersengat Jebakan Listrik di Sawah, Bripka Suryono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelun  Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota Meninggal Dunia

  • Bagikan

Kota Madiun, MADIUNRAYA.com

Kabar duka datang dari keluarga besar Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota setelah salah satu anggotanya yaitu, Bripka Suryono meninggal dunia pada Senin (30/05/2022).

Sesuai rilis yang disampaikan kepada awak media, Bripka Suryono yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelun  Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota meninggal dunia sekira pukul 17.30 Wib pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022.

Adapun penyebab meninggalnya BRIPKA SURYONO diakibatkan karena kesetrum aliran listrik (jebakan tikus) di area persawahan Dusun Ngampel Desa Sumberejo RT 18 RW 03 Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.

Saat ini jenazah berada di Rumah Duka yang beralamatkan di Dusun Ngampel Desa Sumberejo RT 21 RW 03 Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.

Atas kejadian itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono menyampaikan bela sungkawa yang mendalam.

Melalui instagram resmi @polres_madiun_kota, AKBP Suryono menyampaikan duka yang mendalam.

“Kapolres Madiun Kota beserta staf dan jajaran turut berduka cita atas meninggalnya Bripka Suryono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelun,” Caption yang diunggah @polres_madiun_kota.

Selanjutnya Kapolres Madiun Kota mendo’akan arwah almarhun diterima disisi Alloh SWT.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, keikhlasan dan kesehatan.”Tutup @polres_madiun_kota.

Sugeng tindak Ndan, Husnul Khotimah. Amiin. (red)

  • Bagikan