Tabrak Lari di Sawoo, Pengendara CB asal Kebumen Meninggal Dunia

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Peristiwa tabrak lari yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia terjadi kembali di Ponorogo.

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di tikungan Pakendal Dukuh Blumbang, Desa Pangkal Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Ahad (29/05)sekira pukul 14.45 WIB.

“Telah terjadi kecelakaan sebuah kendaraan motor Honda CB dengan mobil belum diketahui identitasnya. Adapun Kendaraan yang terlibat 1 unit kendaraan warna Coklat Nopol AA 3117 NJ, yang dikendarai oleh Riski Panca Utama (24) warga Dukuh Gesikan RT 002 RW 003 Desa Depok Rejo, Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen,”ucapnya Ahad (29/05/2022).

Begitu mendapatkan laporan warga, petugas Polsek Sawoo langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha menolong korban dengan mengantarkannya ke RSUD 

AKP Joko Suseno juga menyampaikan bahwa kronologis berawal sekira pukul 14.45 wib Sepeda motor Honda CB warna Coklat Nopol AA 3117 NJ, yang dikendarai Riski Panca Utama, melaju dari arah Trenggalek menuju Kebumen.

“Kemudian sesampainya di lokasi kejadian kendaraan tersebut terjatuh dan pada saat bersamaan mobil roda 4 (tidak diketahui identitas) melaju dari arah berlawanan menabrak korban dan langsung melarikan diri menuju Trenggalek. Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor luka dibagian kepala tidak sadarkan diri dan Meninggal Dunia saat di perjalanan menuju RSUD,”urai Kapolsek Sawoo 

Selain korban meninggal dunia, akibat kejadian tersebut kendaraan korban mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Kami langsung mengamankan barang bukti dan melaporkan kejadian laka lantas ke Unit Laka Res Ponorogo,”lanjutnya.

Atas peristiwa itu, Kapolsek Sawoo menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati saat berkendara.

“Hai-hati dalam berkendara. Cek kendaraan, kenakan helm yang benar dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, serta jaga kondisi saat berkendara. Apabila mengantuk segera istirahat dan jangan dipaksakan.”Tutup AKP Joko Suseno. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan