,

Sapa Teman saat naik Motor, Siswi Cantik SMP 4 Pacitan WAFAT ditabrak Dump Truk

oleh -Dibaca oleh : 303.242 Pemirsa

Pacitan, MADIUNRAYA.com
Nasib naas dialami oleh Jihan Fami Azahra, seorang siswi cantik SMP 4 Pacitan yang meninggal dunia setelah tertabrak sebuah Dump Truk di Jalan Alternatif Pacitan-Arjosari Masuk RT 1 RW 2 Dusun Krajan Desa Purworejo Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Selasa Sore (24/05/2022).

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, Ipda Abdul Cholik, yang bersangkutan meninggal dunia akibat tertabrak sebuah Isuzu Dump Truk Nomor Polisi AE 8616 YC Warna Hitam.

“Korban atas nama Jihan Fami Azahra yang berboncengan dengan temannya atas nama Fayakun Nisa. Mereka menaiki kendaraan R2 Yamaha Mio Soul No.Pol. AE 2174 YV Warna Hijau,” terang Ipda Abdul Cholik.

Untuk pengemudi kendaraan R6 Isuzu Dump Truk yaitu saudara Andi Sudarno (47), warga Desa Mentoro Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

“Korban sendiri merupakan warga RT 2 RW 3 Dusun Karangasri Desa Banjarsari Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan,” lanjut Kanit Laka Lantas Polres Pacitan itu.

Kronologisnya, kata Ipda Abdul Cholik, ketika pengendara kendaraan R2 Yamaha Mio Soul Nomor Polisi, AE 2174 YV Warna Hijau Saudari JIHAN FAMI AZAHRA yang berboncengan dengan Saudari FAYAKUN NISA melaju dari arah utara-selatan (Banjarsari-Purworejo) sesampai di depan lapangan sepakbola desa Purworejo Pengendara JIHAN FAMI AZAHRA menyapa temannya yang berdada di lapangan bola dengan posisi melambaikan tangan kiri dan menengok ke arah lapangan bola sehingga kemudi motor melebar ke arah kanan masuk ke arah jalur berlawanan.

“Di saat yang bersamaan sedang melaju dari arah berlawanan Kendaraan R6 Isuzu Dump Truk No.Pol. AE 8616 YC Warna Hitam yang di kemudikan Saudara ANDI SUDARNO karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakanpun tidak bisa terhindarkan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu pengendara kendaraan R2 Yamaha Mio Soul Nomor Polisi AE 2174 YV Warna Hijau Sdri. JIHAN FAMI AZAHRA, mengalami luka robek di kepala, pecah hidung dan dagu meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Pacitan.

“Sementara temannya yang dibonceng, yaitu saudari FAYAKUN NISA, mengalami patah tulang terbuka pada paha kanan dalam keadaan sadar. Dan kendaraan R6 Isuzu Dump Truk No.Pol. AE 8616 YC Warna Hitam rusak bodi depan. Kerugian material ditaksir
Rp. 2.500.000,-,” ucap Ipda Abdul Cholik.

Untuk itu, Kanit Laka Lantas Polres Pacitan meminta masyarakat agar berhati-hati saat berkendara.

“Jangan ngebut, patuhi rambu-rambu lalu lintas, memakai helm yang benar serta selalu waspada dan jangan memainkan HP saat berkendara.” Tutup Ipda Abdul Cholik. (Red).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.