,

Tabrak Pohon Mahoni, Warga Candi, Mlarak Meninggal Dunia di Tempat

oleh -Dibaca oleh : 301.309 Pemirsa

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Akibat menabrak pohon Mahoni dengan kecepatan tinggi, Slamet (55) meregang nyawa di Desa Mojorejo, (Barat lapangan Desa Mojorejo) Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Selasa (26/04/2022).

Menurut petugas Kepolisian dari Sektor Jetis, Polres Ponorogo, Aiptu Erika, Pihaknya pada hari Selasa 26 Maret 2022 sekira pukul 11.00 WIB, telah mendatangi TKP Laka lantas di jalan umum.

“Korban atas nama SLAMET, kelahiran di Ponorogo,14-12-1967, beralamatkan di Dukuh Bakalan RT 03 RW 01Desa Candi, Kecamatan Mlarak, Ponorogo,”ucap Aiptu Erika.

Adapun kendaraan yang terlibat lanjut Aiptu Erika, Yaitu sebuah Sepeda Motor Honda Revo warna hitam Nomor Polisi AE 4217 SI.

“Korban mengalami luka dikepala dan meninggal dunia di TKP,” Terang Aiptu Erika.

Selain pengendara motor yang meninggal dunia di TKP, sepeda motor yang bersangkutan menglami rusak berat di bagian depan.

“Kronologi menurut keterangan saksi, Sepeda Honda Revo Nomor Polisi AE 4217 SI yang dikendarai oleh saudara SLAMET datang dari arah timur dgn kecepatan tinggi, kemudian hilang kendali dan menabrak pohon mahoni yang ada di tepi jalan. Saksi mendatangi TKP hendak menolong Korban namun kondisi korban sudah meninggal dunia,” urai Aiptu Erika.

Setelah olah TKP Aiptu Erika menjelaskan bahwa korban dibawa ke RSUD Dr Hardjono untuk keperluan otopsi.

“Untuk itu, kami menghimbau agar seluruh masyarakat berhati-hati dalam berkendara. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tingkat mobilitas tentunya meningkat. Jaga kondisi dan selalu berhati-hati, jangan sampai kita semua menjadi korban kecelakaan.” Pungkas Aiptu Erika. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.