,

Terlindas Truk, Pelajar Asal Badegan Ponorogo Meninggal Dunia di TKP

oleh -Dibaca oleh : 302.870 Pemirsa
Remek...Yamaha AEROK milik korban setelah terlindas Truck
Remek...Yamaha AEROK milik korban setelah terlindas Truck

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Akibat terjatuh dari motor dan terlindas truck, seorang Pelajar asal Desa Badegan, Kecamatan Badegan bernama Ivan Ade Prayoga meregang nyawa di Jalan Raya Ponorogo – Solo tepatnya di pertigaan arah Keden Timur Pasar Badegan Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Rabu Malam (23/02/2022).

Menurut Kapolsek Badegan, Iptu Agus Wibowo, SH pihaknya menerima laporan kejadian itu  pada hari Rabu,  tanggal 23 Februari 2022 sekitar pukul 20.30. WIB.

“Petugas langsung datang ke lokasi, karena lokasinya tidak jauh dari Mapolsek Badegan. Kecelakaan ini dipicu serempetan satu arah dan ditabrak mobil Truk dari lawan arah,” Ucap Kapolsek.

Untuk kendaraan yang terlibat, Iptu Agus Wibowo menjelaskan bahwa ada tiga kendaraan yang terlibat.

“Yang pertama Truk 6 roda nopol  AB 8169 NE dikendarai oleh Ahmad Hanafi warga Desa Kwaderan, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. Kemudian Sepeda motor honda Supra nopol AE 4850 VC yang dikemudikan oleh saudara Timbul Wahyudiono, warga Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, serta sebuah Sepeda motor Yamaha Aerox nopol : (tidak terpasang) yang dikendarai oleh Saudara Ivan Ade Prayoga warga Desa Badegan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo,” jelas Kapolsek Badegan.

Kronologisnya, Iptu Agus Wibowo menguraikan bahwa kedua pengemudi R-2 berjalan beriringan dari arah barat menuju ke arah timur. “Sesampainya pertigaan arah Keden bersenggolan dan jatuh bersamaan dengan itu dari arah timur melintas Truk bermuatan pupuk kandang. Korban jatuh tepat di bemper kanan depan dan langsung terlindas ban Truk. Yang mengakibatkan terjadi laka lantas dan korban MD di tempat,”urai Kapolsek.

Dengan kejadian itu, petugas dari Polsek Badegan kemudian Medatangi TKP,  Mengamankan BB, Membawa korban ke RSUD HARJONO Ponorogo dan Melaporkan ke petugas laka lantas respo untuk melakukan olah TKP

“Dengan ini saya menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu lalu lintas, memakai helm dan selalu waspada dengan kendaraan dari lawan arah.”Pungkas Iptu Agus Wibowo SH. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.