Rumahnya Terbakar, Mbah Hardjo Utomo Meninggal Terpanggang Api

  • Bagikan

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM
Akibat rumahnya terbakar hebat, Seorang Kakek di Ponorogo diketahui Meninggal Dunia terpanggang api.

Menurut salah satu Saksi Mata, Wahidin, dirinya saat itu lewat di Jalan Sultan Agung Ponorogo.

“Saat itu banyak warga yang berkerumun. Ternyata ada kebakaran rumah di jalan Sultan Agung Kelurahan Nologaten. Kejadian kurang lebih pukul 14.00, ” ucap Wahidin.

Menurut warga sekitar, Wahidin mengungkapkan ada korban jiwa dari peristiwa itu.

“Korban atas nama Hardjo Utomo, yang merupakan pemilik rumah. Mbah Hardjo berusia kurang lebih 80 tahun dan meninggal dunia karena tidak bisa menyelamatkan diri,” lanjut Wahidin.

Mbah Hardjo, kata Wahidin itu hidup seorang diri dengan kondisi lumpuh. “Karena tidak bisa menyelamatkan diri sehingga harus terpanggang hidup hidup setelah sijago merah melalap semua bangunan miliknya itu,”jelas Wahidin.

Korban mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya.

Sementara Dinas Pemadam Kebakaran yang tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman sekaligus mengevakuasi tubuh korban untuk segera dilarikan kerumah sakit .

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan asal mula api dari mana dan penyebab kebakaran.

“Satu orang penghuni rumah atas nama Hardjo Utomo, pemilik rumah meninggal dunia karena terbakar,” ucap Kapolres Ponorogo secara singkat.

Setelah melakukan upaya pemadaman, akhirnya api berhasil dijinakkan kurang lebih pukul 15.00 WIB. (red).

  • Bagikan