Rumah Terbakar, BPKB Kendaraan milik warga Pulung ikut Ludes

  • Bagikan

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Akibat korsleting listrik, sebuah rumah milik Ibu Ismini, (69) warga Dukuh Bangunsari RT 03 RW 02 Desa Wagirkidul Kecamatan Pulung mengalami kebakaran, Ahad (06/02/2022).

Menurut Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi, pada hari Ahad tanggal 06 Pebruari 2022 sekitar pukul 16.00 Wib, Perangkat Desa atas nama Bapak Imam Samsudin melaporkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah di Rumah Ibu Ismini Dukuh Bangunsari Desa Wagirkidul.

“Kemudian Anggota Polsek Pulung mendatangi TKP setelah sampai di lokasi benar telah terjadi kebakaran rumah bagian kamar dan telah dipadamkan oleh warga masyarakat dengan kerugian sekitar 2.000.000 dan korban jiwa nihil,” jelas Kapolsek Pulung.

Akibat kejadian itu, Iptu Hariyadi menjelaskan bahwa beberapa barang dan dokumen penting milik korban ikut ludes terbakar.

“Dokumen yang terbakar diantaranya BPKB Mobil Carry Nopol AE 9313 SG, BPKB dan STNK Montor CBR Nopol AE 3532 WF, RADIO Merk Nasional dan Kipas Angin Merek Panasonik,” urai Kapolsek.

Atas bantuan warga, kejadian kebakaran itu tidak merembet ke bagian rumah yang lain.

“Untuk itu saya menghimbau agar warga berhati-hati dengan instalasi listrik. Pastikan aman dan rutin diperiksa agar kejadian ini tidak terjadi kembali.”Pungkas Iptu Hariyadi. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan