Ke Mojosemi Park, Menteri Erick Thohir menunggangi Dinosaurus

  • Bagikan

Magetan – MADIUNRAYA.COM

Setelah berkunjung dari Solo menuju Ponorogo lalu ke Madiun, Menteri BUMN, Erick Thohir singgah ke Mojosemi Forest Park, Ahad (06/02/2022).

Menteri yang juga pengusaha nasional itu menjadi pembicara dalam Talk Show tentang Pemuda Magetan Berani Berkarya.

Yang istimewa, Menteri Erick mengapresiasi keberadaan destinasi wisata Mojosemi Park yang melibatkan para pelaku UMKM.

Bahkan Mas Menteri juga terlihat asyik menunggangi ikon tempat wisata itu yaitu salah satu jenis Dinosaurus.

Dalam kegiatan itu, Erick menceritakan pengalaman dan tips agar anak-anak muda aktif belajar dan mencari peluang dimasa kini.

”Janganlah menjadi generasi muda yang hanya rebahan. Anak muda harus meningkatkan ilmu dan kapabilitas. Karena uang datang dari kapabilitas. Kemampuan inilah yang harus senantiasa ditingkatkan,” kata Erick Thohir.

Di era pandemi, jelas Erick, pembelajaran segala hal bisa dilakukan dengan berbagai cara.

”Jangan takut gagal. Semua butuh proses untuk menuju keberhasilan. Tentu harus dibarengi dengan belajar hal-hal baru,”tambahnya.

Sementara Komisaris Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa menyambut baik kedatangan Erick Thohir.

Pihaknya mendukung kegiatan positif yang dilakukan itu. Menurutnya, anak-anak muda Magetan perlu motivasi serupa, terlebih dari seorang pengusaha sekaligus menteri seperti Erick Thohir.

”Saya sependapat kalau Pak Erick bilang anak muda harus banyak belajar. Terlebih mereka yang suka rebahan sebaiknya segera melakukan terobosan. Mencoba hal-hal baru. Tidak perlu takut gagal, itu bagian dari keberhasilan. Karena gagal kan kita jadi punya pengalaman,” Ucap Arif Mustofa. (red)

  • Bagikan