,

Agus Wibowo TV One, pimpin Forum Pewarta Pacitan

oleh -Dibaca oleh : 3088 Pemirsa

Pacitan – MADIUNRAYA.COM

Jurnalis TV One di Kabupaten Pacitan, Agus Wibowo, S.Pd terpilih menjadi Ketua Forum Pewarta Pacitan atau yang disingkat FPPA periode 2022 – 2024 dalam Rapat Koordinasi dan Reorganisasi pengurus FPPA di Aula Bakesbangpol Kabupaten, Kamis (03/02/2022).

Menurut Agus Doyok, panggilan akrabnya, Forum Pewarta Pacitan merupakan organisasi yang mewadahi lembaga dan perseorangan yang menjadi insan pers di Bumi 1001 Goa.

“Didalamnya ada beberapa organisasi seperti PWI, IJTI dan lainnya untuk bersinergi mewartakan Kabupaten Pacitan ke medianya masing-masing,” ucap Agus Wibowo.

Agus berharap, semua elemen Pewarta di Pacitan dapat bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara menurut Danur Suprapto, MH, Ketua FPPA demisioner menyambut baik kepengurusan FPPA yang baru.

“Selamat kepada Ketua FPPA yang terpilih, Mas Agus Wibowo, SPd. Semoga FPPA bisa berjalan baik kedepan dan lebih maju lagi,” ucap Danur, yang juga seorang Lawyer itu.

Danur juga menjelaskan selama dibawah kepemimpinannya FPPA aktif melakukan kegiatan positif dengan menggandeng berbagai pihak.

“Beberapa prestasi juga bisa kita raih, diantaranya mendapat penghargaan dari Bawaslu, KPU bahkan dari ADB. Ini adalah kerja keras kita semua dalam menjaga Marwah insan media, sekali lagi selamat bekerja kepada para pengurus dan mari kita bekerja profesional dalam mendukung pembangunan di Pacitan.” Pungkasnya.

Sementara Ketua Bakesbangpol, Sakundoko menyambut baik kepengurusan FPPA yang baru. “Semoga bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan. Jika ada masalah, bisa duduk bersama untuk mencari solusinya.” Tutup nya. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.