WOW, Uang kembalian pelanggan di Surya Mart Ponorogo capai 57 juta selama tahun 2021

  • Bagikan
Aguk Suprawanto, Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Daya Surya Sejahtera (DSS) saat menyerahkan Uang Kembalian kepada LazisMu
Aguk Suprawanto, Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Daya Surya Sejahtera (DSS) saat menyerahkan Uang Kembalian kepada LazisMu

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Apa artinya uang 50, 100 perak yang merupakan uang kembalian saat kita berbelanja di Pasar Swalayan ?. Ternyata jika dikumpulkan dan diakumulasi selama 1 tahun nilainya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir dari laman PO942 yang merupakan media sosial milik Radio Gema Surya FM Ponorogo yang menyebutkan jumlah uang kembalian customer Surya Mart Ponorogo yang diinfaqkan selalu meningkat dari tahun ke tahun yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Aguk Suprawanto, Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Daya Surya Sejahtera (DSS) mengatakan bahwa tahun ini total jumlah uang kembalian dari Customer yang berbelanja di Surya Mart mencapai Rp. 57.046.300. “Jumlah total kembalian dari para customer untuk di infaqkan tahun 2021 kemarin mencapai Rp. 57.046.300. Jumlah itu mengalami kenaikan dari tahun lalu yang mencapai Rp. 52 juta lebih,” ucapnya, Jumat, 14 Januari 2022 bertempat di Swalayan Surya Pusat jalan HOS Cokroaminoto saat melakukan penyerahan infaq kembalian customer Surya Mart kepada LazisMu Ponorogo.

Aguk Suprawanto, juga menjelaskan bahwa sejak 3 tahun terakhir program tersebut dilaksanakan antusiasme pembeli luar biasa, di mana infaq yang terkumpul angkanya terus mengalami kenaikan.

“Dari tahun 2019, yang mencapai Rp. 21 juta, tahun 2020, Rp. 52 juta dan tahun ini mencapai Rp. 57 juta lebih. Kembalian customer diwujudkan dalam bentuk infaq, karena terbatasnya kembalian uang receh. Dari pada 50 perak diwujudkan permen, maka customer ditawari untuk diinfaqkan. Tawaran itu justru disambut baik sebab tidak hanya 50 rupiah saja yang diinfaqkan tapi terkadang Rp. 500 hingga Rp. 1000,” urai Aguk Suprawanto.

Dijelaskan jika nominal sebesar itu, dari 7 Surya Mart yang ada di Ponorogo dan harapannya bisa diikuti oleh mitra dibawah naungan Swalayan Surya.

Aguk Suprawanto menambahkan, jika pihaknya menggandeng LazisMu Ponorogo untuk penyaluran sekaligus pemanfaatannya. “Tahun lalu, infaq yang terkumpul disalurkan untuk membantu para guru TK yang ada di pelosok yang insentifnya masih rendah. Kedepan rencananya akan digunakan untuk bantuan produktif untuk masyarakat tak mampu untuk bisa membuka usaha kecil kecilan.”Pungkasnya. (yah/gin).

Sumber : PO942

  • Bagikan