Tidak memeriksa Surat Kendaraan, Operasi Patuh Semeru 2021 dilakukan dengan Membagikan Masker

oleh -Dibaca oleh : 20129 Pemirsa
Polisi membagikan Masker kepada pengunjung Telaga Ngebel
Polisi membagikan Masker kepada pengunjung Telaga Ngebel

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Satlantas Polres Ponorogo terus menggelar operasi patuh Semeru 2021 dengan membagikan ribuan masker kepada warga masyarakat dibeberapa lokasi wilayah Kabupaten Ponorogo, Ahad (26/09/2021)

Menurut Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Ayip Rizal kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Selain membagikan masker, beberapa anggota Satlantas Polres Ponorogo juga lakukan edukasi tentang Aplikasi Peduli Lindungi serta cara gunakan masker yang baik dan benar,” Ucap Kasatlantas.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa kegiatan itu sesuai dengan arahan pimpinan terkait Operasi patuh semeru 2021 yang lebih menitik beratkan  kepada disiplin prokes yang bersifat preemtif dan preventif terutama dalam rangka sosialisasi kepatuhan.

“Karena masih di masa pandemi, hari ini kita  mengedukasi warga serta menghimbau dengan cara persuasif serta membagikan ribuan masker kepada warga dibeberapa lokasi titik kerumunan diantaranya lokasi wisata telaga Ngebel dan pangkalan abang becak juga warung makan diwilayah Ponorogo kota,” Ujarnya

AKP Ayip Rizal juga memohon dukungan dan bantuan kepada seluruh  element masyarakat, agar ikut mensukseskan Ops Patuh Semeru 2021 dengan tetap mematahui protokol kesehatan 3 M.

“Dengan patuh protokol kesehatan maka diharapkan penyebaran covid 19 diponorogo akan bisa di tekan seminim mungkin.” Tutup AKP Ayip Rizal. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.