Alhamdulillah, tidak ada lagi Zona Merah di Jawa Timur

oleh -Dibaca oleh : 20285 Pemirsa
Khofifah umumkan tidak ada Zona Merah di Jawa Timur. (Yahya AR/Madiunraya.com)
Khofifah umumkan tidak ada Zona Merah di Jawa Timur. (Yahya AR/Madiunraya.com)

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Kabar gembira disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur di awal September 2021.

Melalui akun instagramnya @khofifah.ip, Gubernur Khofifah mengumumkan bahwa di daerah yang dipimpinnya tersebut sudah tidak ada lgi Zona Merah persebaran Covid 19.

“Alhamdulillah, Jawa Timur hari ini dinyatakan Satgas Covid 19 Nasional bebas Zona Merah,”Ucap Gubernur Khofifah, Rabu (01/09/2021).

Lebih jauh Gubernur Khofifah mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berjuang. “Mari terus patuhi Protokol Kesehatan dan percepat Vaksinasi menuju Jatim Bangkit,”Tambah Khofifah.

Gubernur Khofifah juga berharap Covid 19 di Jawa Timur khususnya bisa terus melandai. “Semoga terus melandai dan makin terkendali. Salam sehat guyub rukun.”Tutup Gubernur Khofifah.

Postingan orang nomor satu di Pemprov Jawa Timur tersebut mendapatkan ratusan komentar dari para netizen.

“Jawa Timur otw Zona Hijau,” Ucap akun @suroboyo.ku

Sementara akun @eventjawatimur juga mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, semoga Jawa Timur semakin membaik,” ucapnya.

Tentang unggahan sang Gubernur banyak juga yang menanyakan jika sudah terlepas dari Zona Merah apakah masih diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Seperti yang yag ditanyakan oleh @m.ghiffari.ap. “Mohon maaf bu, Jawa Timur sudah terlepas dari Zona Merah apakah PPKM akan terus diperpanjang ?,” tanya nya.

Namun pertayaan itu dijawab oleh Netizen yang lainnya. “PPKM akan tetap diberlakukan sampai Covid benar-benar menurun, tetapi semuanya bakal dilonggarkan secara bertahap.” Ucap @zakkyjuki. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.