Jelang Lebaran, Padepokan Tunjung Seto bagikan Sembako kepada 223 Janda Tua

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Padepokan Tunjung Seto dibawah RM Arjuna Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Ki Joko Bodo membagikan Sembako kepada 223 Janda Tua, Ahad (09/05/2021).

Kegiatan tahunan yang rutin digelar itu dihadiri para janda sepuh dari Desa Nailan, Desa Gundik, Desa Crabak dan Desa Bancar yang sebelumnya sudah diberikan kupon.

Menurut Ki Joko Bodo, kegiatan sosial tersebut sudah berlangsung selama 12 tahun terakhir. “Rutin kita gelar setiap menjelang Idul Fitri dengan menghadirkan para janda tua yang sudah ditinggal wafat oleh suaminya, ” terang Ki Joko Bodo.

Selain pemberian sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, kopi, teh, garam, kecap dan mie tersebut juga dilakukan berdo’a bersama. “Kita paham bahwa do’a para janda Insya Alloh sangat Mustajab, untuk itu kita berdo’a agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan serta yang paling penting Pandemi Covid 19 bisa segera berakhir,” terang Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut membuat para janda untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupan. “Apalagi hari raya Lebaran akan menjelang, Insya Alloh akan memberikan manfaat dalam menyambut hari kemenangan ini.”pungkas Ki Joko Bodo. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan