Tinjau Jalan berlubang, Bupati Ponorogo optimalkan perbaikan

oleh -Dibaca oleh : 20521 Pemirsa
Bupati Sugiri Sancoko saat melihat Jalan Berlubang di jalur Slahung - Ngrayun
Bupati Sugiri Sancoko saat melihat Jalan Berlubang di jalur Slahung - Ngrayun

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Didampingi Wakil Bupati Ponorogo dan pimpinan OPD terkait, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko melihat secara langsung jalan yang berlubang akibat terkikis air di Dusun Gembes, Desa Slahung Kecamatan Slahung Ponorogo, Rabu (03/03/2021).

Akibat jalan yang berlubang itu, lalu lintas jalan yang menghubungkan jalur Slahung – Ngrayun harus bergantian ketika hendak lewat.

Terlebih, lokasi tersebut berada di jalan yang menanjak.

Dalam wawancaranya, Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan bahwa pihaknya akan segera memperbaiki jalan tersebut secepat mungkin. “Saya mengajak Bu Wakil Bupati, Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda, Camat dan lainnya, secepatnya akan kita perbaiki, ” Ucap Bupati Ponorogo.

Dengan melibatkan pimpinan OPD terkait, seperti Dinas PU PR, Bappeda, Forpimka Slahung, Bupati Sugiri Sancoko optimis permasalahan itu akan cepat diselesaikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sugiri Sancoko juga meminta masyarakat Ponorogo untuk tetap waspada dalam menghadapi musim penghujan seperti saat ini. “Kemungkinan banyak bencana alam, untuk itu saya meminta masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Pemkab Ponorogo menjamin akan tanggap darurat bila terjadi bencana. ” Pungkas Sugiri Sancoko. (Yah).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.