Seperti Asmaul Husna, 99 Hari Program Awal Sugiri Sancoko untuk Ponorogo

oleh -Dibaca oleh : 20130 Pemirsa
Sugiri Sancoko dan Lisdyarita saat dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Sugiri Sancoko dan Lisdyarita saat dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Pemerintahan Sugiri Sancoko – Lisdyarita untuk masyarakat Ponorogo mengusung Visi dan Misi yang terangkum dalam Nawa Dharma Nyata menuju Ponorogo yang Hebat dan Bermartabat.

Mengawali pemeritahannya, Sugiri Sancoko membuat gebrakan 99 Hari. “Bukan 100 hari, melainkan 99 hari seperti halnya Asmaul Husna, toh hanya selisih satu hari untuk gebrakan di awal pemerintahan kami,”Terang Sugiri Sancoko, Jum’at (26/02/2021).

Menurut Sugiri Sancoko, pihaknya akan bekerja maraton agar seluruh Visi dan Misinya bisa terealisasi meskipun usia pemerintahannya di Ponorogo hanya berkisar 3,5 tahun.”Untuk itu, saya mengajak semua pihak utamanya pimpinan OPD untuk menghibahkan waktu dan tenaganya agar pemerintahan kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Ponorogo, tidak hanya 3,5 tahun kedepan, melainkan 5 tahun ataupun lebih untuk masyarakat Ponorogo,”Sambung Sugiri Sancoko.

Selain itu, Sugiri Sancoko menambahkan akan banyak berdiskusi dan menerima masukan dari berbagai kalangan seperti Akademisi, Agamawan, Tokoh Masyarakat dan para Ahli untuk menentukan kebijakan kedepannya. “Semua pihak akan kita libatkan seperti para Pemuda, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Agamawan dan lainnya agar kebijakan kita bisa diterima dan berhasil.”Pungkas Sugiri Sancoko. (Yah)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.