Tercebur Sungai bersama motornya, Warga Badegan meninggal dunia

oleh -Dibaca oleh : 202.828 Pemirsa
Diduga mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, pemuda asal Badegan meninggal dunia setelah tercebur di sungai
Diduga mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, pemuda asal Badegan meninggal dunia setelah tercebur di sungai

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Ajun Ahmad Maulana (18), Warga Dukuh Bandar RT 03 RW 01 Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan ditemukan meninggal dunia setelah diduga mengalami kecelakaan lalu lintas dan tercebur ke sungai, Ahad (31/01/2021).

Lokasi meninggalnya pemuda asal Badegan itu adalah di sungai jalan raya Ponorogo – Solo, Dukuh Cuwet Desa Plosojenar  Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto menyebutkan bahwa pada hari Minggu, 31 Januari 2021 sekira jam.05.50 Wib piket SPK Polsek Somoroto mendatangi TKP kejadian Orang meninggal dunia. “Yang bersangkutan sudah diketemukan meninggal dunia di sungai dan di dekatnya ada sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih No.Pol AE 4983 VJ,” Terang Kapolsek Somoroto.

Kemudian setelah melapor menghubungi Inafis dan Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, dan dilakukan olah TKP. “Setelah olah TKP selesai Jenazah dibawa ke RSUD  dr.HARJONO. dugaan sementara korban meninggal dunia akibat LAKA LANTAS namun dari Polsek Somoroto masih melakukan penelusuran sebab2 kematian Korban serta mencari identitasnya, setelah jam.09.00 Wib petugas dari Polsek Somoroto menemukan identitas korban,”Lanjut Kompol Nyoto.

Ajun Ahmad Maulana ditemukan meninggal dunia di sungai dengan sebuah sepeda motor Honda Beat Warna Putih No.Pol AE 4983 VJ dan sepasang Sandal warna biru.  “Kita juga langsung menghubungi Keluarga Korban serta menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.”Pungkas Kompol Nyoto. (Yah/Gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.