Mantan Kiper Timnas asal Ponorogo, Dian Agus menikah, Pak Giri menjadi saksi

oleh -Dibaca oleh : 203.167 Pemirsa
Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo terpilih menjadi saksi pernikahan Dian Agus Prasetyo dan Citra Dian Yulfiana.
Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo terpilih menjadi saksi pernikahan Dian Agus Prasetyo dan Citra Dian Zulfikar.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dengan menerapkan protokol kesehatan mantan Kiper Tim Nasional Indonesia tahun 2007-2009, Dian Agus Prasetyo menikahi wanita yang dicintanya, Citra Dian Yulfiana, Jum’at (15/01/2021).

Bertempat di Hotel Mahesa, pemain sepakbola yang kini membela Persik Kediri itu mengucapkan ikrar dan janji suci di depan Orang Tua dan Keluarga mempelai wanita dan disaksikan oleh Sugiri Sancoko, Bupati terpilih dalam Pilbup Ponorogo 2020.

Dengan Mas Kawin seperangkat alat Sholat dan sejumlah uang tunai, Dian Agus Prasetyo kini resmi menjadi suami Citra Dian Yufiana.

Baca Juga : Mantan Kiper Timnas, Dian Agus menikah, ini pesan Bupati Ponorogo terpilih, Dian Agus Prasety

Dian Agus Prasetyo mengaku jatuh cinta kepada wanita pujaannya setelah berkenalan 2 bulan yang lalu, “Setelah cocok dan direstui oleh kedua orang tua, kami memutuskan untuk menikah,” Ungkap Dian Agus.

Saat ditanya tentang karir sepak bola dan bulan madu, Dian Agus menjawab bahwa akan mengalir saja. “Jika ada waktu dan isteri saya tidak ada kesibukan maka kita akan jalan-jalan,” Lanjut Dian.

Namun Dian lebih melihat situasi dan kondisi saat ini. “Masih dalam suasana Pandemi, akan kita lihat bagaimana nanti kondisinya.”Pungkas Dian Agus.

Selama nggih Mas Dian Agus dan Mbak Citra Dian, semoga berbahagia selalu dan Samawa. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.