Lagi, Dokter di Ponorogo meninggal dunia karena Covid 19

oleh -Dibaca oleh : 202.176 Pemirsa
dr Zulfita Riyanti meninggal dunia setelah terinveksi Covid 19
dr Zulfita Riyanti meninggal dunia setelah terinveksi Covid 19

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

dr Zulfita Riyanti (48), yang merupakan salah satu Tenaga Kesehatan yang bekerja di Puskesmas Sukorejo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/12/2020).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo, Rahayu Kusdarini, yang bersangkutan terinveksi virus Corona sejak sebulan yang lalu. “Beliau di rawat di salah satu rumah sakit di Surabaya,”Terangnya singkat.

Sementara Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Ponorogo, dr Aris Cahyono menyatakan duka cita atas wafatnya salah satu anggotanya tersebut. “IDI Ponorogo mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya sejaat kami dr Zulfita Riyanti, semoga Husnul Khatimah, diterima disisiNya dan diberikan tempat yang terbaik,”ucapnya.

Meninggalnya dr Zulfita menambah daftar tenaga kesehatan yang wafat akibat Covid 19. Sebelumnya dr Novita Rahmawati juga meninggal dunia karena Corona pada awal Desember silam.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan karena tren Covid 19 terus meningkat selama dua bulan terakhir. “Kita akan mengerahkan segenap kemampuan untuk melawan Covid 19, karena selama dua bulan terakhir perkembangannya cukup signifikan dibandingkan 7 bulan sejak Covid 19 mulai masuk ke Indonesia.”Pungkas Ipong Muchlissoni. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.