Pererat Silaturahmi Ketua DPRD kabupaten Magetan Sujatno, S.E.,M.M., Resmi Membuka Turnamen Bola Volley Mitra Cup 1 Tahun 2023

  • Bagikan

MAGETAN, MADIUNRAYA.COM– 

Bertempat di desa Milang asri Kecamatan Panekan Ketua DPRD Kabupaten Magetan H.Sujatno, S.E., M.M. secara simbolis membuka Turnamen Pertandingan Bola Voly Mitra Cup1 2023 Kabupaten Magetan.Rabu (5/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI dan Ketua KONI Kab. Magetan, Kabagops Polres Magetan, segenap Forkopimca Kecamatan Panekan, official dan pemain, serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Politisi PDI Perjuangan ini berharap turnamen tersebut bisa dijadikan motivasi bagi generasi-generasi muda untuk menorehkan prestasi.

Mengingat, olahraga bola volly ini telah memasyarakat dan digemari oleh semua kalangan baik yang tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan

“Bola voli adalah olahraga yang bergengsi dan favorit, sangat diminati semua kalangan. Apalagi bola voli juga merupakan ajang industri. Selain bisa menghasilkan pemain yang bernilai tinggi secara bayaran, juga dapat dijadikan sumber ekonomi”, ungkap sujatno

“Dengan kegiatan seperti ini tentunya juga mendukung dan meramaikan daya beli masyarakat sehingga dapat mendukung UMKM di sekitar wilayah daerah terselenggaranya turnamen Bola Voly ini. Kegiatan seperti ini juga merupakan ajang hiburan bagi masyarakat Kabupaten Magetan, “ tambahnya

Diakhir kata disampaikan selamat kepada panitia dan team yang bermain di malam pembukaan ini serta selamat kepada ke 32 klub yang bertanding dalam turnamen pertandingan Pertandingan Bola Voly Mitra Cup 1 2023, tetap jaga sportifitas dan kondusifitas.

Sujatno berpesan kepada semua peserta yang mengikuti turnamen olahraga voli ini untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan tidak lain adalah mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat Kabupaten Magetan.

“Selamat bertanding, dan junjung tinggi sportivitas,” kata Sujtano

Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E, M.M  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada segenap panitia dan semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya turnamen Bola Voly yang sangat meriah ini.

Berharap dengan diadakannya turnamen-turnamen seperti ini bisa menumbuhkan semangat berolahraga khususnya Bola Voly di KabupatenbMagetan dan mencetak pemain-pemain Nasional Bola voly dari Kab. Magetan.(dhy)

  • Bagikan