Dinas PUPR Kabupaten Magetan Melalui Bidang Cipta karya Bangun Gedung Koramil Kecamatan Panekan

  • Bagikan

MAGETAN, MADIUNRAYA.COM-

Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan, guna pemenuhan fasilitas dan peningkatan kapasitas kerja membangun gedung/ Kantor Koramil Kecamatan Panekan. Saat ini pembangunan kantor Koramil Panekan dalam tahap pengerjaan dengan sistem kontraktual/ lelang.

Kepala Dinas PUPR yang dikonfirmasi melalui Kabid Cipta Karya Rohmat Zainudin menyampaikan pembangunan kantor koramil Panekan yang baru ini ditujukan untuk menunjang kinerja TNI AD dalam menjalankan tugas kewilayahan di wilayah setempat.” Pembangunan ini untuk membantu tugas pokok TNI dalam menjaga keamanan wilayah teritorial,” ujar Rohmat Zainudin.

Dijelaskan pembangunan kantor baru Koramil Panekan ini juga untuk memberikan ruang kerja yang lebih representatif dan lebih bisa meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada bangsa negara dan masyarakat. Selain itu juga untuk meningkatkan spirit baru dalam menjalankan tugasnya.

“Harapan kami dengan dibangunnya kantor koramil tersebut, masyarakat lebih merasa nyaman dan aman. Disamping itu juga diharapkan mampu mempererat sinergi antar instansi, dan untuk pemanfaatannya sendiri kedepannya mampu menjadikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat setempat,” imbuhnya

Proyek pembangunan kantor Koramil panekan tersebut menggunakan dana dari alokasi APBD Kabupaten Magetan tahun anggaran 2023 dengan nilai 712.000.000 dengan masa pengerjaan 90 hari Kerja.Dan dikerjakan oleh pemenang tender CV Cakra Bhayangkara Sakti.(dhy)

  • Bagikan