Amankan Silaturahmi Forum Agawe Santosoning Nagari (ASN) Terate Cabang Ponorogo, Polsek Siman terjunkan Anggotanya

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Bakti Sosial, yang dilaksanakan oleh Forum Silaturahmi Agawe Santosoning Nagari (ASN) Terate Cabang Ponorogo bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Ponorogo Jl. Ponorogo-Pacitan Ds. Madusari Kec. Siman, Minggu (11/6).

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya situasi kondisi yang kondusif dan kelancaran kegiatan tersebut.

“Guna untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif tersebut dilaksanakan ketentuan yakni dresscode memakai kaos logo ASN Terate, dan tidak memakai seragam/atribut perguruan silat. Pergeseran peserta/ undangan baik saat datang maupun sekembalinya secara personal dari rumah masing-masing, dan tidak ada konvoi, “kata AKP Nanang Budianto.

Selain itu, Kapolsek Siman mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tertutup, khusus internal ASN Terate Pemkab Ponorogo, dan tidak mengundang diluar Forum ASN.

“Demi mengantisipasi antusias masyarakat, kegiatan bhakti sosial tidak dishare secara umum kepada masyarakat, adapun peserta donor darah, khitanan massal dan pengobatan gratis sudah ditunjuk / di data dan dibatasi, sehingga pada hari H tinggal pelaksanaannya saja. Panitia tidak memasang banner/ atribut sama sekali kecuali banner background kegiatan di dalam ruangan, “tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita., S.H, Ketua PSHT Cabang Ponorogo Qomarudin., S.H., M.Si, Ketua dewan Pertimbangan Sdr..Heru Trimawan., S.Pd, Para kepala dinas yang bergabung dalam ASN Terate Pemkab Ponorogo, Forum Silaturahmi ASN sejumlah kurang lebih 150 orang. (ADV/Yah/Gin)

  • Bagikan