Amankan Giat Majelis Maulid Wa Ta’lim Habib Naqib Asseggaf, Polsek Ponorogo turunkan Anggota

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Personil Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Rutinan Burdah Malam Selasa Kliwon Majelis Maulid Wa Ta’lim di Kediaman Habib Naqib Asseggaf Jl. Sukarno – Hatta 278 Jarakan Kel Banyudono Kec/Kab Ponorogo, Senin (12/6/2023) sekitar pukul 19.00 wib

Hadir dalam giat tersebut Habib dan Kyai Seputar Kabupaten Ponorogo, Kapolsek Ponorogo, Babhinkamtibmas Kel. Banyudono, Babinsa Kel. Banyudono, dan jamaah Majelis Maulid Wa Ta’lim.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Pengamanan yang dilaksanakan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada jamaah serta untuk kelancaran kegiatan tersebut, “kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakat.

Salah satu jemaah dalam kegiatan itu, Teguh Susanto menyampaikan apresiasi terhadap penanganan yang dilakukan oleh Polisi.

“Alhamdulillah, situasi aman, lancar dan kondusif. Itu semua karena pengamanan yang dilakukan oleh Pak Polisi. Matur Nuwun. ” Tambahnya. (ADV/Yah/Gin).

  • Bagikan