Partai PDI Perjuangan Tetapkan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden, Ketua DPC Magetan Sujatno Langsung Perintahkan Sosialisasi Ke Semua Elemen Masyarakat

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM-

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Keluarga besar PDI Perjuangan Magetan menyambut antusias dan bahagia keputusan Megawati tersebut.

“Ibu Megawati telah memberi komando, kita semua tegak lurus mendukung keputusannya,” kata Sujatno Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan. Untuk itu jajaran kader banteng Magetan Siap menjalankan dan Memenangkan keputisan Ibu ketua Umum mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Peesiden RI pemilu 2024.

Disampaikan Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini,tentunya Ibu Megawati telah melakukan kontemplasi, memohon petunjuk dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, melakukan perenungan ideologis, juga telah berdialog dengan rakyat. Kita langsung tancap gas menyosialisasikan Mas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” tegas Sujatno

Ini adalah momentum hari raya Idul Fitri, hari Kemenangan. Pengumuman Ganjar Pranowo sebagai capres pemilu 2024 adalah kado spesiap di Lebaran, menjadi momentum bukan hanya untuk kemenangan Pemilu, tapi juga kemenangan Indonesia dalam memastikan program-program pemerintah.

Sujatno meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Magetan dalam suasana Idul Fitri untuk menyampaikan berita baik dari Ibu Megawati ini ke sanak kerabat, handai taulan, dan masyarakat semuanya jika Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden terbaik dari PDI Perjuangan.

“Kami segenap kader PDI Perjuangan Magetan siap bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden dalam pemilu 2024,” tegas Sujatno. Pihaknya akan segera konsolidasi segenap pengurus dan kader banteng guna mensosislisasikam pencalonan Mas Ganjar sekaligus bertekat akan memenangkannya sebagai pemenang dalam pemilu 2024.(dhy)

  • Bagikan