MPM Honda Jatim pamerkan Jajaran Motor Matic Honda di Pameran Virtual

  • Bagikan

Surabaya, MADIUNRAYA.com

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan jajaran motor Honda matic dalam gelaran Honda Virtual Exhibition seperti Honda BeAT, Honda Scoopy , Honda PCX 160 dan Honda Vario 125.

Melalui program Semarak Promo Kemenangan, pada Honda Virtual Exhibition dimulai pada periode tanggal 26 hingga 30 April 2023. Konsumen dapat menikmati pengalaman virtual yang memperlihatkan jajaran produk motor Honda, dan menampilkan beberapa program pembelain menarik.

“Konsumen tentu ingin memastikan keunggulan produk sebelum membelinya. Memahami kebutuhan konsumen, MPM Honda Jatim menyajikan pengalaman produk secara virtual melalui Pameran Virtual untuk memudahkan konsumen memilih transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.” Kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Honda Virtual Exhibition ini, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor angsuran hingga 2x atau Rp 50 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan dengan uang muka Rp 500 ribu. Potongan tenor angsuran 2x atau Rp 40 ribu dengan uang muka Rp 1,8 juta diberikan untuk pembelian motor matic besar Honda PCX160.

Potongan tenor hingga 2x atau Rp 40 ribu dan uang muka Rp 700 ribu diberikan untuk Honda Vario 125 dan juga diberikan untuk pembelian skutik fashionable Honda Scoopy.

MPM Honda Jatim memberikan tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAMUF saat melakukan transaksi.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

  • Bagikan