,

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Banyak promo menarik ditawarkan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bagi pecinta motor matic Honda terbaru kepada konsumen pada bulan Januari 2023 ini mulai dari discount hingga hadiah langsung khusus pembelian Honda Matic.

“Dimomen awal tahun ini, kami ingin memanjakan konsumen setia Honda yang ingin memiliki motor Honda terbaru dengan diskon dan hadiah menarik dengan mudah melalui aplikasi Brompit“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Penawaran menarik ini untuk pembelian Honda BeAT terbaru dengan uang muka Rp 500 ribu dan potongan tenor hingga Rp. 60 ribu atau 3 kali. New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street, motor yang sudah terbukti menjadi pilihan favorit dari semua kalangan dan skuter matik favorit semua orang. Tampilan All New Honda Beat lebih sporty dan stylish dengan menggunakan rangka eSAF (Enhance Smart Architecture Frame), dimana rangka tersebut memiliki beberapa keunggulan.

Sedangkan, untuk pembelian New Honda Vario 125, MPM Honda Jatim memberikan penawaran untuk pembelian secara kredit dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3 kali atau Rp 50 ribu. Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Dan konsumen penggemar matik besar, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda Vario 160 secara kredit dengan uang muka Rp 1 juta dan potongan teor hingga 3 kali. Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya. All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Program promo pembelian ini berlaku diwilayah Jatim selama bulan Januari 2023. Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosmed mpmhondajatim dan website mpmhondajatim.com aka nada tambahan cashback Rp 200 ribu terbatas untuk 20 orang.

Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

,

Sidoarjo, MADIUNRAYA.com

Diawal tahun 2023 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan bengkel AHASS diwilayah Jatim & NTT memberikan program Januari Hepi ( Januari Hemat Pakai Brompit) yakni diskon jasa atau pembelian spare part dan oli hingga Rp 20 ribu dengan aplikasi Brompit.

Konsumen dapat memanfaatkan program menarik tersebut untuk melakukan pengecekan dan penggantian part motor Honda kesayangan. Penggantian ini perlu dilakukan secara rutin untuk memastikan motor dalam kondisi primanya. Ada beberapa komponen motor matik yang harus diganti secara berkala.

Pertama yang perlu pengecekan yakni pada busi. Busi biasanya diganti saat motor telah digunakan menempuh jarak sebesar & penggantian busi setiap 8.000km..

Kedua kampas rem. Komponen ini biasanya diganti jika motor telah digunakan untuk menempuh jarak 20.000 km atau Jika kampas rem sudah semakin menipis atau sudah aus, sangat disarankan untuk segera diganti.

Ketiga yang perlu dilakukan pengecekan secara berkala yakni ganti oli gardan dan filter udara. Pada oli transmisi ada baiknya diganti setiap jarak tempuh dengan kelipatan 8.000 km. Untuk kesempurnaan pembakaran & mengoptimalkan tenaga engine (tenaga besar tapi tetap irit bahan bakar) maka penggantian filter udara setiap 16.000km.

Keempat lakukan pemeriksaan CVT atau Continous Variable Transmission secara berkala. Umumnya, maksimal umur pemakaian Drive Belt hanya pada jarak 24.000 kilometer. Jika sudah mencapai angka ini, ada baiknya pengguna segera menggantinya. Kondisi V-Belt harus diperiksa secara berkala setiap 8.000 km .

Kelima periksa ban. Idealnya usia ban motor yang direkomendasikan maksimal adalah 2 tahun atau sudah mencapai batas pemakaian 12.000 km lebih dari itu, disarankan untuk segera diganti walaupun tingkat keausan ban belum mencapai batas waktu untuk diganti.

Keenam periksa accu atau aki. Dengan pengunaan motor secara rutin, aki perlu diganti jika pemakaian sudah 1,5 – 2 tahun. Umur aki sangat berkaitan dengan cara pemilik sepeda motor dalam menggunakan kendaraannya, termasuk seberapa sering digunakan untuk men-starter.

Ketujuh periksa lampu. Lampu kendaraan juga punya batas usia pemakaian. Jika konsumen merasa komponen lampu di kendaraan sudah agak redup atau bahkan tidak menyala sama sekali, sebaiknya segera dilakukan pengecekan dan diganti jika perlu. Sebab meski sepele, keberadaan lampu ini memegang peran yang cukup vital.

“Selain batas umur part, penggantian part juga tergantung pada pemakaian pemilik motor. Dan penggantian part ini juga sangat penting bagi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Untuk itu lakukan pengecekan rutin dan service berkala di bengkel AHASS. Service di bengkel AHASS jaminan Oli dan part asli Honda Genuine Part (HGP) serta teknisi yang handal dan bersertifikasi Honda. Segera dapatkan program ini melalui booking service di bengkel AHASS terdekat .“ kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

,

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Sambut tahun baru Imlek, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda impiannya dengan menggelar pameran virtual dalam program Honda Virtual Exhibition.

“MPM Honda Jatim memberikan beragam promo yang menguntungkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan sepeda motor Honda. Awal tahun kerap menjadi salah satu momentum yang dirasa tepat bagi masyarakat untuk membeli sepeda motor baru. MPM Honda Jatim berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitas bersama keluarga dapat berjalan lancar bersama Honda.” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Melalui program HOKI (Honda Bagi Rejeki) ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala.

Honda Virtual Expo merupakan pameran digital yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan seluruh jaringan dealer Honda di Jatim & NTT yang berlangsung pada periode 21 – 25 Januari 2023. Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Bagi konsumen yang menggemari Honda Matic, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 100 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 dengan uang muka sebesar Rp 1 juta. Potongan angsuran hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street.

Dan bagi pecinta motor sport, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 100 ribu untuk pembelian Honda CB50X dan tambahan voucher modification dan accessories.

Tak hanya itu saja pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim yakni 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDASOF saat melakukan transaksi.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

,

Surabaya, MADIUNRAYA.com

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 28 jaringan dealer MPM Motor wilayah Jawa Timur terus menggiatkan program penghijaun dilingkungan kantor wilayah kerjanya dengan membagikan bibit bunga ke konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda.

Melalui program One Sales One Seed, MPM Honda Jatim mengajak konsumen berkontribusi menjaga lingkungan dari polusi udara dengan menanam tanaman. Kegiatan ini dilaksanakan selama periode tahun 2023 dengan target 15.000 an bibit bunga.

Diharapkan dengan penanaman bibit bunga akan memberikan banyak nilai positif seperti menjadikan udara lebih bersih, mengurangi dampak pemanasan global, dapat menyerap polusi udara, sekaligus membantu pencapaian target emisi 0 pada tahun 2060.

Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga mengatakan upaya mendukung pelestarian lingkungan dengan menanam pohon ini bisa terus dilaksanakan. dalam melestarikan lingkungan serta diharapkan dapat menyerap karbon atau polusi yang ditimbulkan kendaraan maupun lainnya.

“Aksi ini merupakan bagian dari upaya pengurangan emisi karbon dan sesuai dengan inisasi strategi keberlanjutan yang dijalankan oleh MPM Honda Jatim yakni ikut berkontribusi membantu pengendalian emisi karbon terutama di Jawa Timur.” kata Vinen.

Sepanjang 2022, total sebanyak 2.700 bibit bunga telah ditanam yang tersebar di 15 kota Jawa Timur.

,

Surabaya, MADIUNRAYA.com

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT menghadirkan produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) 20223 di 9 kota yakni Surabaya, Malang , Sidoarjo, Probolinggo, Ponorogo, Jember, Madiun, Mojokerto dan Banyuwangi.

Pada gelaran HSMS 2023 yang berlangsung disepanjang bulan Januari 2023 ini MPM Honda Jatim mengusung tema “Exite Your Ride” Ini Baru Laki. Dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2023 pengunjung bisa melihat langsung line up motorsport andalan dari Honda. Mulai dari New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CRF150L.

Pengunjung juga disuguhkan beragam promo penjualan menarik sepanjang kegiatan Honda Sport Motoshow 2023 seperti pembelian New CB150X, pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan tenor 3 kali atau Rp 100 ribu. Dan ada tambahan hadiah voucher modification dan accessories.

New CB150X pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung HSMS juga dapat melakukan pembelian dengan memanfaatkan penawaran menarik yang dihadirkan Honda selama exhibition berlangsung, mulai dari potongan biaya angsuran hingga berbagai hadiah menarik dengan memenuhi ketentuan berlaku. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divvision Head MPM Honda Jatim.

,


Surabaya- MADIUNRAYA.com

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Festival Vokasi Satu Hati yang diikuti oleh pelajar dan guru dari 711 SMK dari seluruh Indonesia yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda. Program ini hadir sebagai bentuk komitmen AHM dalam berkontribusi pada dunia pendidikan vokasi untuk menghadirkan sumber daya manusia unggul di industri kendaraan bermotor roda dua.

Festival Vokasi Satu Hati 2023 diselenggarakan pada periode Januari hingga April secara bertahap dari tingkat sekolah hingga tingkat regional bekerja sama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mulai membuka pendaftaran pada 10 – 15 Januari 2023 yang diikuti seluruh SMK Binaan Honda wilayah Jatim & NTT, dan seleksi regional MPM Honda Jatim pada tanggal 20 -24 Februari 2023 yang diikuti oleh 12 siswa terbaik dan 10 guru. Dan dari seleksi regional MPM Honda Jatim tersebut akan dipilih 4 siswa dan 1 guru yang akan mewakili MPM Honda Jatim pada kontes nasional.

“Harapannya seleksi di regional MPM Honda Jatim ini sukses dan mendapatkan peserta dari siswa dan guru yang terbaik dan bisa mewakili MPM Honda Jatim di seleksi nasional.” kata Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini akan memilih 27 siswa dan 40 guru terbaik untuk menghadapi seleksi tingkat nasional pada bulan Mei 2023. Para siswa dengan minimal kelas XI dan tenaga pengajar yang telah mengikuti pelatihan modul dasar teknik dan bisnis sepeda motor dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftar di sekolah masing-masing dengan melalui berbagai tahapan seleksi. Para peserta akan unjuk keahliannya dalam perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda dengan bahan uji materi sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.

Pada kategori guru, berbagai tantangan akan dihadapi oleh para peserta guru mulai dari sisi teknis penyampaian materi dan pengetahuan teknik sepeda motor. Pengujian dilakukan secara praktik dan tertulis. Sementara itu, para siswa ditantang menunjukkan keahliannya dalam praktik perbaikan sepeda motor. Pelaksanaan penjurian kegiatan ini dilaksanakan melalui proses live streaming maupun penilaian secara langsung yang dilakukan oleh para juri berpengalaman dalam mengajar dan juri dari bidang teknis sepeda motor Honda.

Selain gelaran adu pengetahuan, pada Festival Vokasi Satu Hati 2023 ajang ini juga akan dilaksanakan National Assement for SMK. AHM bersama main dealer akan mengalibrasi kesiapan pengembangan pendidikan vokasi dari sisi fasilitas, kegiatan implementasi kurikulum hingga kesiapan tenaga ajar di SMK mitra binaan.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan Festival Vokasi Satu Hati merupakan kesempatan bagi kami untuk mengukur dan mengevaluasi hasil pengembangan keterampilan siswa dan tenaga pengajar di bidang vokasi. Kegiatan ini juga akan memberikan aprisiasi kepada mereka yang berprestasi dan terbaik dalam Kontes Keterampilan Astra Honda untuk Sekolah Vokasi yang akan mengedepankan sisi pengetahuan teknis sepeda motor Honda.

”Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami terus berkomitmen untuk menghasilkan generasi unggul di bidang vokasi dengan terus berupaya mendorong hadirnya pendidikan berkualitas dengan tenaga ajar yang kompeten dengan dukungan sarana fasilitas sekolah yang baik. Program monitoring dan kalibrasi juga kita lakukan secara rutin agar dapat menjaga kualitas ajar di sekolah SMK mitra binaan,” Ujar Muhib.

Puncak Acara Festival Vokasi Satu Hati 2023 akan diselenggarakan di AHM pada awal Juni 2023. Dalam kegiatan ini, dihadirkan juga Webinar Pendidikan untuk para Guru dan Siswa untuk memperkuat pemahaman dan kompetensi di bidang vokasi. Apresiasi akan diberikan kepada para peserta terbaik akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dan beasiswa pendidikan untuk siswa terbaik. Hasil National Assesment for SMK 2022 akan menjadi bagian dari rangkaian pengumuman pada malam puncak acara Festival Vokasi Satu Hati 2023.

Hingga akhir tahun 2022, AHM telah memiliki 711 SMK TBSM Astra Honda yang tersebar di 310 kota atau kabupaten di 36 provonsi di Seluruh Indonesia

,

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Masih banyak pengendara motor yang mengabaikan keselamatan berkendara seperti tidak memakai perlengkapan berkendara salah satunya tidak memakai helm. Helm merupakan salah satu perlengkapan penting bagi pengendara sepeda motor karena fungsi helm paling utama bagi keselamatan pengendara sepeda motor.

Menggunakan helm membantu pengendara motor untuk terhindar dari debu, dan kotoran saat berkendara dan agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Instruktur safety riding MPM Honda Jatim, Dimas Satria Kelana menyampaikan apa saja fungsi helm khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Melindungi bagian kepala. Salah satu fungsi utama dari memakai helm yakni melindungi kepala saat berkendara dari kejadian yang tidak di inginkan sekaligus untuk menutup kepala agar berkendara tetap aman.

Melindungi Pandangan. Dengan menggunakan helm, gangguan yang terjadi seperti ini dapat teratasi agar berkendara nyaman dan aman. Dan gunakan helm dengan bagian kacanya yang terpasang rapi dan terang.

“Helm juga melindungi penglihatan Anda dari segala macam gangguan yang dapat membuat mata Anda iritasi terkena debu dan kotoran yang berterbangan saat mengendarai sepeda motor.” Kata Dimas.

Sebagai atribut berkendara. Helm merupakan alat yang wajib digunakan ketika berkendara. Penggunaan helm sendiri sudah menjadi peraturan pemerintah yang wajib dipatuhi bagi semua pengguna kendaraan bermotor.

“Selain fungsi tersebut diatas helm juga bisa membuat penampilan menjadi lebih keren. Jangan lupa membeli Helm yang harus memenuhi standar resmi helm SNI agar berkendara tetap #Cari_Aman berkendara” tutup Dimas.

,

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Menyambut tahun baru, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar pameran virtual dalam program Honda Virtual Exhibition. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala.

“Kami menghadirkan program ‘New Year, tahun baru , Semangat baru bersama Honda’ untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik pembelian motor Honda. Kami berharap di awal tahun ini konsumen semakin dimudahkan memiliki motor Honda impiannya.” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Virtual Expo merupakan pameran digital yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan seluruh jaringan dealer Honda di Jatim & NTT yang berlangsung pada periode 13 – 15 Januari 2023. Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 100 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 dengan uang muka sebesar Rp 1 juta. Potongan angsuran hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street.

Tak hanya itu saja pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim yakni 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Tidak Ada Postingan Lagi.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.