Persiapkan Motor Honda Sebelum Mudik Dengan Service Di Bengkel AHASS

  • Bagikan


Surabaya, MADIUNRAYA.com

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan jaringan bengkel AHASS di Jatim & NTT mengajak konsumen untuk mempersiapkan motor Honda kesayangan dengan melakukan perawatan motor lebih awal melalui program Serbu Ketupat.

Pada program Serbu Ketupat, konsumen yang melakukan perawatan motor Honda di bengkel AHASS akan mendapatkan potongan diskon sebesar 20% untuk 2 jenis paket bundling, yakni Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine Flush dan Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush. Program ini berlaku pada periode 20 Maret – 08 April 2023.

Selain potongan diskon sebesar 20%, konsumen akan mendapatkan tambahan diskon 10% berupa voucher motor kesayangan yang dapat digunakan untuk service berikutnya dan berlaku pada periode 8 Mei 2023 – 20 Mei 2023.

Saat ini service di AHASS kini lebih murah dengan adanya AHM oil kemasan 0.65 Lt baru yang diperuntukan bagi motor matic Honda BeAT, Honda Genio dan Honda Scoopy produksi tahun 2021 ke atas.

“Kami mengajak konsumen Honda untuk service lebih awal dan memanfaatkan program yang kami berikan untuk melakukan perawatan motor Honda, apalagi untuk persiapan mudik lebaran bagi yang menggunakan moda transportasi roda dua.” kata M Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Dengan melakukan service di AHASS jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli dan ditangani oleh mekanik terlatih dan bersertifikasi.

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motor Honda atau pembelian oli dan spare part Honda Genuine Part di AHASS dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Lokasi AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com.

Untuk pertanyaan dan masukan konsumen dapat menghubungi telepon di layanan Conract Center melalui Call Center Hotline MPM 0800-11-46632 (jam kerja) dan Call Center AHM 1500-989 (24 jam).

  • Bagikan